Viral  

Sosok Dinar Salsa, Calon Adik Ipar Ayu Ting Ting yang Ternyata Lulusan Sekolah Termewah

Semujer.com – Menyusul ramainya nama Muhammad Fardana sebagai calon suami Ayu Ting Ting, anggota keluarganya pun ikut disorot. Salah satunya adalah adiknya.

Jika menikah dengan pria berpofesi sebagai TNI ini, Ayu Ting Ting akan memiliki seorang adik ipar. Calon adik ipar Ayu Ting TIng ini bernama Dinar Salsa.

Menariknya, saat foto lamaran terkuak, wajah Dinar Salsa sempat menghebohkan publik. Lantaran ia dinilai mirip dengan Ayu Ting Ting.

Saat itu, ia mengenakan sebuah pakaian bernuansa coklat. Pakaiannya sama seperti pakaian yang dikenakan oleh Bilqis.

Selain itu, Dinar Salsa ini ternyata sudah memberikan bocoran terkait Ayu Ting Ting yang dekat dengan kakaknya, Muhammad Fardana. Ia pernah mengunggah foto bersama Ayu sebelum acara lamaran.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Dinar Salsa ini? Simak profil singkat dari calon adik ipar Ayu Ting Ting di sini.

Ditelusuri dari beberapa sumber pada Senin (12/2/2024), Dinar Salsa tidak terjun ke dunia hiburan seperti Ayu Ting Ting. Ia juga tidak berkarier di militer seperti kakaknya.

Meski begitu, informasi mengenai Dinar Salsa ini memang tidak banyak. Salah satunya adalah ia memiliki akun Instagram bernama @dinarsalsa.

Melalui akun Instagramnya tersebut, ia kerap membagikan momen ketika travelling. Ia juga membagikan foto-foto bersama teman.

Salah satu unggahan yang menarik diunggah pada tahun 2023 lalu. Pasalnya, saat itu, ia berhasil meraih gelar di salah satu perguruan tinggi.

Ketimbang perguruan tinggi negeri, ia lebih menjatuhkan pilihan pada perguruan tinggi swasta. Adik dari Muhammad Fardana ini ternyata mengeyam pendidikan di PTS termewah di Indonesia.

Diketahui dari selempang yang digunakan, ia memang benar lulusan tahun 2023. Ia berkuliah di LSPR Communication & Business Institute. 

Perguruan tinggi ini ada di Jakarta. Tepatnya di Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sayangnya, tidak diketahui apa jurusan yang ditempuhnya di sana. Namun fakultas yang tersedia di sana hanya dua, Fakultas Komunikasi dan Fakultas Bisnis.

Sementara soal pekerjaan, ia beberapa kali bekerja sama dengan beberapa merek. Salah satu adalah merek parfum, Voudre.

Kembali melalui unggahannya di Instagram, ia mempromosikan salah satu produk dari merek tersebut. Ia juga melakukannya dengan menyemprotkan parfum tersebut ke tubuhnya.



Sumber: www.suara.com