Viral  

Sketsa Main Hakim Sendiri Hadirkan Persidangan Penuh Canda, Dibintangi Desta hingga Praz Teguh

Semujer.com – Desta, Tora Sudiro dan Jessica Iskandar hadir dalam sebuah sketsa komedi berjudul Main Hakim Sendiri yang akan tayang di NET TV. 

Selain ketiga artis tersebut, sketsa komedi tersebut juga dibintangi komedian seperti Praz Teguh, Indra Jegal, Rigen. Lalu, ada juga Eca Aura, Boiyen dan Ebel Cobra.

Sketsa komedi Main Hakim Sendiri menghadirkan suasana persidangan lengkap dengan pimpinan sidang, penuntut, pembela, saksi, korban dan terdakwa.

“Sebuah konsep persidangan dengan suasana komedi dengan para cast dari lintas generasi. Jadi dari isu-isu yang sudah ada kita angkat, kita bungkus dengan nuansa komedi tanpa menyinggung siapapun,” ujar VP Produksi NET Owlin Pangaribuan dalam konferensi pers di Studio Mitra, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Sketsa Main Hakim Sendiri di NET

Mereka yang memerankan saksi atau terdakwa adalah bintang tamu sketsa tersebut. Owlin memastikan suasana persidangan bakal dipenuhi canda tawa.

“Tentu dengan cerita canda yang dikemas dengan melibatkan bintang tamu selebritis atau figur terkenal akan berperan sebagai terdakwa atau saksi,” kata Olwin.

Dalam jumpa pers, Desta mengatakan dirinya akan berusaha lucu dan akan mengikuti alur situasi yang ada.

“Berusaha untuk jalani karakter masing-masing, ditawari peran, mengikuti alur yang ada situasi yang ada, lebih kepada tujuannya kocak,” kata Desta.

Dalam sketsa Main Hakim Sendiri, Desta akan menjalankan tanggungjawabnya sebagai pimpinan persidangan yang harus memutuskan perkara secara bijaksana, walaupun sering terlihat plin-plan dan genit. Desta sendiri didampingi oleh asisten pimpinan sidang yakni Boiyen.

Sedangkan Praz Teguh tampil sebagai penuntut dan didampingi Eca Aura sebagai asistennta. Sementara Indra Jegel berperan sebagai pembela. Adapun Jessica Iskandar hadir sebagai barista cantik tapi komersil.

Sketsa komedi Main Hakim Sendiri akan tayang di NET mulai 6 November 2023 setiap Senin sampai Jumat pukul 21.00 WIB

Sumber: www.suara.com