Viral  

Siti KDI Resmi Cerai dari Bule Turki, Usai 12 Tahun Menikah

Semujer.com – Pedangdut Siti KDI baru-baru ini pulang ke Indonesia setelah lama ikut dengan suami bulenya, Cem Junet Peerk. Kepulangan Siti ke Indonesia usai menetap dengan suaminya di Turki menimbulkan tanda tanya besar lantaran Siti juga tak lagi terlihat mengunggah kebersamaan dengan suaminya di media sosial.

Ternyata diam-diam Siti KDI telah resmi cerai dari Cem Junet. Kabar tersebut dibocorkan Irfan Hakim saat berbincang dengan Siti KDI dalam program televisi.

Ifan Hakim selaku host FYP Trans7 mengisyaratkan sudah tahu kabar perceraian Siti KDI. Sementara Siti, hanya tertawa disinggung soal perceraiannya dengan sang suami.

Pedangdut Siti Rahmawati saat berkunjung ke kantor Semujer.com di Kuningan, Jakarta, Selasa (4/4/2023). [Semujer.com/Alfian Winanto]

“Acara talkshow di sini deg-degannya, tantangannya adalah kita tahu faktanya, tapi kita harus menyembunyikan. Kita pura-pura tanya, padahal sudah tahu jawabannya,” kata Irfan Hakim dalam tayangan FYP Trans7, Kamis (4/1/2023).

Irfan Hakim mengungkap sikap Siti KDI dan Cem Junet Peerk saat berada dalam acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia. Siti KDI menjadi komentator, sedangkan Cem Junet Peerk menjadi juri yang memberikan penilaian dari Turki.

Menurut Irfan Hakim, meski sudah berpisah, Siti KDI dan Cem Junet Peerk tetap berhubungan baik. Irfan lantas membocorkan apa yang dilakukan oleh Siti KDI saat satu acara dengan mantan suami.

“Jadi baik banget hubungannya. Dia (Siti KDI) suka godain mantannya, sebut aja ya mantan, ‘Hallo, hallo,’ padahal di bawah panggung hmm,” ucap Irfan Hakim menggoda Siti KDI.

Pedangdut Cici Faramida dan Siti Rahmawati saat berkunjung ke kantor Semujer.com di Kuningan, Jakarta, Selasa  (4/4/2023). [Semujer.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Cici Faramida dan Siti Rahmawati saat berkunjung ke kantor Semujer.com di Kuningan, Jakarta, Selasa (4/4/2023). [Semujer.com/Alfian Winanto]

Siti KDI tampak enggan menceritakan soal perceraiannya. Adik Cici Paramida itu lantas berseloroh sudah menutup rapi kabar tersebut, tapi ketahuan juga.

“Padahal gue sudah tutup rapi ya (perceraian). Saat ini, lebih baik hubungannya,” kata Siti KDI membenarkan ucapan Irfan Hakim.

Siti KDI juga tampak telah ikhlas rumah tangganya kandas. Ia mengaku hanya bisa move on untuk menghadapinya.

“Kita mah mengalir saja, apa yang terjadi dalam hidup ya harus dijalani,” imbuh Siti KDI.

Sebagai informasi, Siti KDI menikah dengan Cem Junet Peerk pada 25 Juni 2011. Cem Junet Peerk adalah pengusaha asal Turki dan tinggal di sana. 

Siti dan Cem melakukan akad nikah di kediaman keluarga Siti di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat itu, Siti KDI menikah dengan mahar uang senilai 200 real dan seperangkat angkat salat.

Sumber: www.suara.com