Viral  

Sinopsis Film Kapan Hamil? Laura Basuki dan Fedi Nuril Menanti Kehadiran Buah Hati

Semujer.com – Sudah cukup lama dinantikan, film Kapan Hamil? akhirnya rilis pada 14 Desember 2023 di Prime Video. Dibintangi Laura Basuki dan Fedi Nuril, sinopsis film Kapan Hamil? mengisahkan cerita tentang pasangan suami istri yang tak kunjung memiliki momongan.

Selain kisahnya yang relate dengan kehidupan, film garapan Rizal Mantovani ini diramaikan pula oleh sejumlah artis ternama seperti Gita Virga, Zidni Ilman Hakim, dan Tatiana Sivek. Kapan Hamil? yang berdurasi 1 jam 31 memuat sejumlah konten dewasa misalnya adegan yang cukup vulgar, minuman beralkohol, termasuk penggunaan dialog dengan bahasa kotor. Sehingga kebijakan dalam menontonnya sangat dianjurkan.

Biar nggak makin penasaran, simak dulu sinopsis film Kapan Hamil? beserta link nontonnya berikut.

1. Sinopsis Film Kapan Hamil?

Sinopsis Film Kapan Hamil? (Prime Video)

Kapan Hamil? menceritakan kisah Alan dan Nadya, pasangan suami istri yang sudah lama menanti kehadiran buah hati. Sekian tahun menikah tanpa kehadiran anak membuat mereka dihantui dengan pertanyaan ‘kapan hamil?’ dari orang-orang.

Alan dan Nadya pun melakukan pemeriksaan kesuburan dalam usaha mereka untuk bisa punya anak lewat program bayi tabung. Keduanya berkonsultasi di Klinik Dokter Sanjaya. Namun, saat pemeriksaan Alan malah jadi ragu pada kesuburannya.

Keraguan itu semakin kuat saat Alan ingat bahwa semua mantan pacar yang pernah ia tiduri dulu tak ada satupun yang hamil. Kekhawatiran Alan akhirnya terbukti setelah hasil pemeriksaan kesehatan miliknya keluar. Alan dinyatakan mandul.

Fakta itu membuat Alan galau sebab ia percaya kemandulan adalah aib yang bisa membuat malu keluarga. Terlebih ibunya sangat yakin Alan sehat dan subur karena semua anggota keluarganya memiliki anak. Singkat cerita, Alan mencoba memanipulasi hasil tes dengan menyuap asisten Dokter Sanjaya, Andien. Alan menawari banyak uang pada Andien yang memang sedang terlilit hutang.

Meski memalsukan kesuburannya, Alan tetap mendukung Nadya dalam usahanya punya anak. Sampai munculah Athar, mantan pacar Nadya dalam kehidupan mereka. Kemunculan Athar melahirkan sebuah ide konyol hingga akhirnya Nadya benar-benar hamil. Lalu apakah ide tersebut? Temukan jawabannya hanya di Kapan Hamil?

2. Pemain Film Kapan Hamil?

Sinopsis Film Kapan Hamil? (Prime Video)
Sinopsis Film Kapan Hamil? (Prime Video)

Rizal Mantovani menggaet banyak artis ternama untuk bermain dalam film garapannya. Para pemain film Kapan Hamil? yaitu:

Laura Basuki sebagai Nadya

Fedi Nuril sebagai Alan

Niniek Arum sebagai ibu Alan

Anugrah Prahasta sebagai dr. Sanjaya

Tatiana Sivek sebagai Andien

Zidni Hakim sebagai Athar

Gita Virga sebagai Karin

3. Link Nonton Film Kapan Hamil?

Sinopsis Film Kapan Hamil? (Prime Video)
Sinopsis Film Kapan Hamil? (Prime Video)

Secara resmi film Kapan Hamil? telah dirilis pada 14 Desember 2023 kemarin di Prime Video. Untuk bisa menonton film pilihan di platform tersebut, diperlukan biaya berlangganan sebesar Rp59.000 setiap bulan. Sementara untuk link nonton film Kapan Hamil? di platform Prime Video bisa di-klik pada tautan berikut.

Itu tadi sinopsis film Kapan Hamil? yang sudah bisa ditonton sejak kemarin. Pastikan untuk selalu menonton film secara legal lewat platform resmi.

Kontributor : Safitri Yulikhah

Sumber: www.suara.com