Viral  

Singgung Mantan Pacar Thariq Halilintar di Hadapan Aaliyah Massaid, Olla Ramlan Ramai Dikritik

Semujer.com – Olla Ramlan mendadak tuai kritikan dari warganet usai mengundang Aaliyah Massaid sebagai bintang tamu di acara podcastnya. Pasalnya ia sempat menyinggung mantan pacar Thariq Halilintar dalam kesempatan tersebut.

Hal ini terlihat dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok yuhuuuu__11. Ia mengunggah potongan video tatkala Olla Ramlan diduga membahas Fuji.

Mulanya Olla Ramlan menanyakan kepada Aaliyah Massaid apakah putri Reza Artamevia itu bermasalah dengan mantan pacar Thariq Halilintar. Namun, perempuan yang sempat berseteru dengan Nindy Ayunda ini enggan menyebut sosok yang dimaksud.

“Kamu selalu problem nggak sama mantannya pacar yang sekarang, atau enggak?” tanya Olla Ramlan penasaran.

Meski tak menyebut nama, Aaliyah Massaid seolah memahami arah pembicaraan yang dibangun oleh Olla Ramlan. Ia dengan tegas menjelaskan bila dirinya tak memiliki masalah dengan siapapun.

“Sebenernya aku tuh nggak pernah ada masalah sih sama siapapun itu,” jawab Aaliyah Massaid santai.

Enggan merembet kemana-mana, Aaliyah pun menjelaskan bila dirinya tidak bermasalah dengan mantan pacarnya ataupun mantan kekasih Thariq Halilintar.

Ia menjelaskan setiap orang memiliki masa lalu masing-masing yang mungkin kini sudah tidak sejalan lagi.

“Iya, maksudnya sama siapapun itu baik dari masa lalu aku, masa lalu dia. Kan semua orang itu punya masa lalu tapi yang kayak tadi aku bilang mungkin memang sudah sejalannya untuk tidak sejalan baik dari aku ataupun dia gitu,” jelasnya.

Meski seolah menegaskan bila setiap orang memiliki masa lalu, namun Aaliyah Massaid menjelaskan bila dirinya tidak merebut siapapun. Ia juga menekankan bila setiap orang berhak melanjutkan kehidupannya masing-masing.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

“Aku tidak merusk atau mengambil sesuatu, seseorang, dari seseorang,” jelas Aaliyah Massaid.

“Semua orang berhak melanjutkan kehidupannya,” tandasnya.

Tentunya perbincangan Aaliyah Massaid dan Olla Ramlan ini berhasil mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar.

Tak sedikit yang menuding Olla Ramlan sengaja menyinggung Fuji meski tak terang-terangan menyebut nama putri Haji Faisal tersebut.

“Podcast Olla Ramlan kenapa ya selalu membahas masa lalu orang, kemarin kak Nindy,” komentar seorang warganet.

“Olla Ramlan pengen naik lagi makanya mancing-mancing,” tuding salah satu warganet.

“Dih nyenggol-nyenggol mantan, padahal Fuji gak pernah nyenggol mereka-mereka ini perasaan. Kalo nggak nyenggol Fuji gak rame ya, tau aja yang lagi rame mak Olla sama Mak A,” seloroh warganet lain.

Sumber: www.suara.com