Viral  

Singgung Ashraf Sinclair, Vidi Aldiano Bongkar Karakter Asli Tiko Aryawardhana

Semujer.com – Acara pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana memang digelar secara privat. Meski begitu, momen bahagia mereka tidak hanya dihadiri oleh anggota keluarga.

Para sahabat terdekat Bunga Citra Lestari juga hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Salah satunya adalah Vidi Aldiano.

Dikenal sebagai ‘duta kondangan’, Vidi memiliki peran yang khusus dalam pernikahan kedua dari BCL ini. Ia dipilih menjadi salah satu groomsmen bersama Reza Rahadian.

Selain itu, di acara resepsi pada malam hari, Vidi Aldiano dipersilakan ke atas panggung. Ia diminta untuk memberikan sambutan secara singkat.

Dilansir dari akun TikTok @marvellaodellya11 pada Senin (4/12/2023), Vidi Aldiano menggunakan kesempatan tersebut dengan baik. Ia mengungkap mengenai momen perginya Ashraf Sinclair.

Setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia, Vidi berusaha menggantikan tugasnya untuk menjaga BCL. Ia pun tidak mudah percaya dengan pria baru yang dekat dengan sahabatnya itu.

“Aku selalu berhati-hati dengan siapapun yang dekat dengan Unge setelah Ashraf pergi karena Ashraf adalah sahabat dekatku,” kata Vidi Aldiano yang membuat Unge tersenyum.

Namun keraguan yang dirasakan oleh Vidi itu seolah bisa diatasi oleh Tiko Aryawardhana. Hal itu terjadi saat dirinya liburan bersama suami kedua dari BCL.

Saat itu, diceritakan jika Vidi Aldiano bertemu dan menghabiskan waktu dengan Tiko Aryawardhana. Bersama BCL dan yang lain, mereka pergi ke Los Angeles.

“Saat kita liburan ke Los Angeles, gue inget banget, pertama kalinya gue merasa, this is me be the one,” ujar Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano jadi Bride’s Man di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardahan (Instagram/@vidialdiano)

Pertemuannya dengan Tiko di sana membuat Vidi sadar bahwa pria itu tidak hanya mengambil hati dari sahabatnya. Vidi menyaksikan langsung bukti bahwa Tiko berhasil merebut hati Noah Sinclair, anak semata wayang BCL dan Ashraf Sinclair.

“Dari situ saya merasa bahwa Tiko tidak hanya mengambil teman terbaikku ini, dia juga sudah mengambil hati Noah,” tambah Vidi yang membuat BCL semakin terharu.

Kedekatan yang dimiliki oleh Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair membuat Vidi mengecualikan pria tersebut. Menurutnya, sosok Tiko bisa diperhitungkan untuk menjadi pasangan bagi BCL.

Alhasil, ia pun mengikuti proses hubungan antara BCL dan Tiko Aryawardhana. Vidi Aldiano mengungkapkan pula bahwa dia bersyukur BCL dan Tiko bisa melewati tantangan yang ada dan berhasil menikah.

“Di situ gua merasa, lu (Tiko adalah) seseorang sih yang bisa diperhitungkan. Alhamdulillah hari ini, semua perjuangan yang kalian lewati berakhir dengan indah,” katanya.

Sumber: www.suara.com