Viral  

Singgah di Burj Khalifa, Aaliyah Massaid Ternyata Harus Keluar Uang Segini

Semujer.com – Aaliyah Massaid dan keluarganya tengah menikmati waktu mereka di Dubai. Usai berkunjung ke Dubai Desert Safari, perjalanan mereka semakin menarik di salah satu negara paling kaya tersebut.

Dipantau dari unggahannya di Instagram pada Kamis (11/1/2024), Aaliyah Massaid menyempatkan diri mampir ke beberapa tempat. Sebut saja, hotel bintang 7 Burj Al Arab dan Dubai Mall.

Selain itu, adik dari Zahwa Massaid ini tidak kehilangan kesempatan untuk berkunjung ke Burj Khalifa. Burj Khalifa sendiri dikenal sebagai salah satu gedung pencakar langit yang menjadi destinasi banyak orang untuk mengabadikan momen bersama kekasih.

Namun Aaliyah memilih untuk mengabadikan momen di sana bersama keluarga tercinta. Meski dalam unggahannya, hanya ada foto dirinya di salah satu lantai di gedung tersebut.

Burj Khalifa sebenarnya terdiri dari 164 lantai. Namun sebagian besaar turis hanya mengakses At the Top Burj Khalifa, yaitu lantai 124 dan 125.

Aaliyah Massaid di Burj Khalifa (Instagram/aaliyah.massaid)

Begitu pula dengan Aaliyah Massaid. Melalui unggahannya, ia terlihat menyematkan tulisan At the Top Burj Khalifa saat berpose di dekat kaca dengan pemandangan yang luar biasa indah.

Wanita yang dekat dengan Thariq Halilintar ini mengenakas gamis yang menutup sebagian besar kulitnya. Ia memadukannya dengan kerudung berwarna hitam.

Sembari menghadap ke luar, ia berpose sembari mengenakan kerudung tersebut. Ada pua pose lainnya sembari duduk dengan kain kerudung yang sudah dilepas.

Untuk bisa berkunjung ke At the Top Burj Khalifa, para turis harus membayar tiket terlebih dahulu. Harga tiket bervariasi tergantung pada akses yang diinginkan.

Dilansir dari lamanĀ Burj Khalifa EMAAR, setidaknya ada tiga paket tiket untuk Observation Decks. Paket pertama memiliki harga yang paling murah, hanya sebatas lantai 124 dan 125.

Harga tiket Burj Khalifa (Burj Khalifa EMAAR)
Harga tiket Burj Khalifa (Burj Khalifa EMAAR)

Paket tersebut dikenal dengan nama At the Top, Burj Khalifa yang diduga dipilih oleh Aaliyah Massaid. Untuk paket ini, turis harus membayar tiket sekitar 179 Dirham Emirat atau setara Rp758 ribu.

Kemudian ada paket lainnya yang tidak kalah menarik. Paket ini diperuntukkan turis yang juga ingin mengakses Dubai Aquarium.

Paket kedua ini dihargai sekitar 245 AED (Dirham Emirat) atau setara Rp1 juta. Beda lagi dengan paket ketiga yang lebih mahal dari sebelumnya.

Untuk paket yang ketiga, turis bisa mengakses tiga lantai. Selain lantai 124-125, turis bisa mengambil foto di lantai 148 dengan harga 399 AED atau setara Rp1,6 juta.

Selain ketiga paket untuk Observation Decks, pihak Burj Khalifa menyediakan fasilitas berupa Lounge. Untuk bisa ke sini, diperlukan dana sekitar 769 AED atau Rp3,2 juta.

Sumber: www.suara.com