Viral  

Simak Tata Cara Nonton Soundcheck Konser TWICE di Jakarta

Semujer.com – Mecima Pro selaku pihak promotor menyediakan sesi soundcheck di konser TWICE yang digelar di Jakarta. 

Dalam postingan di Instagram, Mecima Pro mengatakan soundcheck ini tersedia terbatas di kategori Pink Soundcheck untuk non member MCP. Dia bilang paket ini diprioritaskan untuk member MCP.

“Satu ID hanya bisa membeli satu tiket,” tulis Mecima Pro.

Sang promotor menyebut ID untuk sesi soundcheck tidak bisa pindah tangan.

“Tiket dan keuntungannya hanya bisa digunakan oleh pembeli tiket. Tiket dan benefitnya tidak bisa pindah tangan apapun alasannya,” katanya.

“ID dan check wajah akan dilakukan pada saat check-in sebelum masuk,” imbuhnya lagi.

Menurut Mecima Pro, pembeli paket Pink Soundcheck non member tidak mendapat keuntungan seperti lanyard, spesial gift, makanan dan ruang tunggu.

Seperti diketahui, kategori Pink Soundcheck dijual seharga Rp 3,6 juta. Selain soundcheck, posisi menonton akan berada dekat panggung.

Selain Pink Soundcheck, Mecima Pro juga menyediakan tiket kategori lainnya. Sebut saja ada Blue (Rp 3,3 juta), Green (Rp 2,9 juta), Orange (Rp 2,7 juta).

Lalu ada juga Purple (Rp 2,7 juta), Yellow (Rp 2 juta) serta termurah ada Gray (Rp 1,2 juta).

Skada mengingatkan konser bertajuk ‘TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA’ ini akan diadakan pada 23 Desember 2023.

Pelantun What Is Love? ini akan perform di Jakarta International Stadium (JIS).

Selain Indonesia, girlband besutan JYP Entertainment ini sudah dikonfirmasi bakal perform di Australia, Mexico dan Brasil.



Sumber: www.suara.com