Viral  

Sienna Tumbuh Remaja, Marshanda: Makin Persis Sama Aku

Semujer.com – Anak tunggal Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani baru saja berulang tahun ke-11 pada 22 Januari lalu. Gadis cilik itu sudah bertumbuh menjadi anak remaja nan cantik dan manis.

Marshanda lalu mengungkap karakter Sienna saat beranjak remaja. Menurut aktris 34 tahun itu, putri sematawayangnya makin mirip dirinya.

“Kalau aku melihatnya sih makin ke sini Sienna sifatnya makin banyak yang persis kayak aku,” ujar Marshanda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Meskipun sekilas tampak pendiam, Sienna Kasyafani ternyata merupakan anak yang cukup ceria dan ekspresif. Yang menurut Marshanda hal itu menurun darinya.

Bukan hanya itu, Sienna juga ternyata suka puisi dan gemar menulis, layaknya hal yang digemari sang ibu. Marshanda juga tak jarang terkaget dengan bakat dan kepintaran otak putrinya tersebut. 

“Ekspresifnya, cerianya, lepasnya, terus kreatifnya, seninya,” tutur Marshanda. 

“Dia suka nulis juga ternyata. Suka nulis puisi, dia nunjukin ke aku. Jadi aku suka terkaget-kaget aja sih dengan kepintaran otaknya, yang kayak ‘wow kok bisa begini,'” sambungnya. 

Di sisi lain Marshanda juga sempat menuliskan ucapan ulang tahunnya untuk sang putri tercinta. Lewat video, bintang sinetron “Orang Ketiga” mengungkapkan rasa bahagianya bisa memiliki Sienna.

Artis Lepas Hijab (Instagram/@marshanda99)

“Baby Sienna, ibu berterima kasih karena kehamilan yang sehat ini. Selama enam bulan mengandung. Kamu di perut ini tetap mensupport ibu untuk belajar dan berkarya,” ucap Marshanda dalam unggahan Instagram-nya, Senin (22/1/2024).

“Baby Sienna, ibu berterima kasih atas kehamilan yang penuh berkah ini. Tapi ibu juga ingin meminta maaf pada kamu, kalau kadang ibu lupa ngajak Sienna ngobrol dan mengelus Sienna dengan hangat. Ibu ingin meminta maaf, kalau ibu sibuk dan tidak istirahat lebih banyak,” sambungnya.

Sebagai informasi, Sienna Kasyafani merupakan buah hati hasil perkawinan Marshanda dengan Ben Kasyafani pada 2011 silam. Anak perempuan itu lahir dua tahun setelah Marshanda dan Ben menikah.

Pada saat Marshanda dan Ben Kasyafani memutuskan bercerai pada 2014 lalu, Sienna diasuh oleh Ben. Alasannya karena saat itu Marshanda tidak dalam kondisi baik untuk mengurus anak.

Namun kini Marshanda dan Ben Kasyafani menjalankan co-parenting yang baik dan akur sehingga anak tunggal mereka bisa tumbuh dengan baik tanpa kekurangan kasih sayang kedua orang tuanya.



Sumber: www.suara.com