Viral  

Sibuk Blusukan Nyaleg, Stefan William Dituding Lupa Anak

Semujer.com – Lama tak terlihat di layar kaca, Stefan William kini sedang disibukkan kampanye. Ya, aktor tampan berparas blasteran itu diketahui maju menjadi calon anggota legislatif.

Stefan William diketahui mencalonkan diri dari Partai Amanat Nasional (PAN). Ia maju sebagai anggota legislatif DPR RI Dapil Jakarta 3.

Mendekati masa-masa pemilihan umum, tentunya Stefan William semakin gencar turun ke masyarakat untuk berkampanye. Dirinya pun membagikan momen tersebut melalui Instagram pribadinya.

Pada unggahan terbarunya, Stefan memperlihatkan momen tatkala ia terjun ke masyarakat. Mengenakan rompi biru yang khas, mantan suami Celine Evangelista itu dikerubungi oleh ibu-ibu berhijab biru mentereng.

Stefan tampak ramah meladeni permintaan berfoto bersama dengan rakyat. Ada pula momen saat ia berbicara di hadapan para ibu-ibu yang berkerumun.

Tak banyak yang dituliskan oleh Stefan William dalam unggahan tersebut. Ia hanya menuliskan bola biliard bertuliskan angka 8 dan emotikon biru.

Meski demikian, unggahan Stefan William saat kampanye ini rupanya menuai perdebatan dari warganet. Beberapa memberikan dukungan untuk ayah dua anak tersebut.

Namun tak sedikit yang menyentil Stefan William terkait hubungannya dengan kedua anaknya, Cio dan Koa.

Sebab, Stefan William disebut-sebut sulit dalam memberikan nafkah serta waktu untuk menemui kedua anaknya yang masih kecil. Hal ini sempat diungkit oleh Celine Evangelista di berbagai kesempatan.

Alhasil alih-alih berfokus pada masa kampanye yang sebentar lagi usai, Stefan diminta fokus untuk merawat kedua anaknya.

Celine Evangelista sentil Stefan William [Instagram]

“Nyamperin warga bisa nyamperin anak gak bisa,,anak aja g di gubris apa lg nanti nasib warga,” komentar seorang warganet.

“Ngurus anak aja gabisa . Gimana ngurus rakyat wkkwkw pencitraan,” timpal warganet lain.

“Anak lu ampe kangen nangis di tv lu gak dengerin. Apalagi suara rakyat. Dijhh,” timpal warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com