Viral  

Shandy Purnamasari Bongkar Isi Chat Juragan 99, Isinya Tentang Poligami

Semujer.com – Pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana atau biasa disapa Juragan 99 memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Kesuksesan karier mereka di dunia bisnis dan hiburan membuat lika-liku kehidupan keduanya selalu menarik perhatian publik.

Adapun salah satunya saat Shandy Purnamasari membocorkan chat Juragan 99 pada dirinya kala mengenang perjalanan 10 tahun pernikahannya.

Cukup mengejutkan, ternyata isi DM Juragan 99 pada Shandy Purnamasari terkait konten poligami. Diketahui Juragan 99 mengirimkan video yang berjudul ‘Wanita Ingin Suaminya Nikahi Sahabatnya’.

Salah satu pemilik klub Arema FC tersebut hanya mengirimkan video saja tanpa diberi keterangan lebih lanjut lagi. Menanggapi DM sang suami, Shandy mengaku merasa kebingungan.

Dirinya bingung lantaran tidak mengetahui apakah sang suami hanya bercanda atau serius.

“Suamiku mah suka lawak, jadi nggak ngerti mana yang serius mana nggak. Kalo isi DM suamimu udah kayak mana guys?” tulis Shandy Purnamasari dalam keterangan video dilansir dari Instagram pribadinya, Selasa, 23 Januari 2024.

Postingan tersebut pun dikomentari oleh Juragan 99 sendiri. Ia mengatakan bahwa isi DM nya pada sang istri tak jauh dari perihal bisnis dan ceramah.

“DM ku isinya mah tentang ceramah agama, tentang bisnis, tentang berkeluarga yang baik. Jadi imam dan pemimpun yang baik buat keluarga dan perusahaan,” aku Juragan 99.

“Hmmm” bunyi balasan singkat Shandy Purnamasari.

Sontak saja, postingan Shandy Purnamasari terkait poligami tersebut langsung ramai menuai komentar warganet.

Shandy Purnamasari. (Instagram/shandypurnamasari)

Banyak dari mereka yang salah fokus dengan isi DM Juragan 99 pada istrinya. Ada pula warganet yang malah ketar-ketir dengan isi DM pasangan suami istri tersebut.

“Sama kak, suamiku ngirim reels dakwah terus,” tulis warganet.

“Bahaya juga ya isi DM nya Mas Gilang. Suami nikahi istri ke 2. Gak tau apa Mbak Shandy punya kekuatan nyetir Mas Gilang,” komentar warganet.

“Nah, yang bikin lawak itu kak yang sweet berumah tangga. Saya udah 14 tahun berumah tangga. Alhamdullilah punya suami suka ngelawak kalau istrinya lagi cemberut dan bengong,” komentar warganet lain.

Kontributor : Anistya Yustika



Sumber: www.suara.com