Viral  

Sewa 2 Hotel Lain, Tamu di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Diprediksi Lebih dari 100

Semujer.com – Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana siap digelar di Amankila Resort, Karangasem Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Berdasarkan informasi yang beredar, pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akan berlangsung sore hari. Mengingat lokasi tersebut memiliki pemandangan indah saat matahari terbenam.

Sejumlah tamu, khususnya mereka yang datang dari Jakarta sudah mulai datang ke lokasi pernikahan Bunga Citra Lestari. Salah satunya diprediksi adalah Maia Estianty.

Bunga Citra Lestari alias BCL. (Instagram/itsmebcl)

Sebab kemarin, Maia Estianty mengunggah foto di mana dirinya akan berangkat ke Bali. 

Selain dari kalangan artis, sejumlah tamu lain juga akan hadir. Mereka adalah keluarga serta kerabat dari Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Salah satu narasumber mengatakan kepada tim Semujer.com, para tamu itu bukan hanya yang berada di Amankila Resort. Tetapi di beberapa hotel lain.

“Ada dua lagi hotelnya,” kata seorang narasumber dalam keterangannya, Sabtu (2/12/2023).

Terkait jumlah, narasumber tersebut memprediksi mungkin akan lebih dari 100. 

Padahal dalam keterangan awal, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akan menggelar pernikahan dengan konsep intimate.

BCL dan Tiko (Instagram/bclsinclair)
BCL dan Tiko (Instagram/bclsinclair)

“Pernikahannya sangat eksklusif, kurang dari 100,” kata seorang narasumber dari Bunga Citra Lestari kepada media Malaysia, BH Online, Selasa (28/11/2023).

Kabar kedekatan Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana memang terbilang baru. Setidaknya lelaki yang diketahui bekerja di bank internasional ini muncul di ulang tahun ke-40 sang artis.

Tak hanya itu, Tiko Wardhana juga ikut merayakan Lebaran bersama keluarga Bunga Citra Lestari tahun ini.

Sebelum heboh soal kabar pernikahan, Bunga Citra Lestari sempat panik saat cincin berliannya ditanya Raffi Ahmad. Diduga, cincin yang dipakai di acara tersebut adalah pemberian Tiko Aryawardhana.

Sebagai informasi, ini merupakan pernikahan kedua Bunga Citra Lestari. Ia sebelumnya menikah dengan Ashraf Sinclair dan dikaruniai satu anak.

Namun pada Februari 2020, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Selama ini pula Bunga Citra Lestari memilih menjanda.

Jelang empat tahun kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari akhirnya memutuskan untuk menikah lagi.

Sosok yang kemudian menjadi pendamping Bunga Citra Lestari adalah Tiko Aryawardhana yang berstatus sebagai duda.

Sumber: www.suara.com