Viral  

Setelah Video Syur, Denise Chariesta Kini Singgung Status Lajang Luna Maya

Semujer.com – Denise Chariesta kembali menyindir sosok yang ia sebut sebagai Mbak Bulan. Kali ini, Denise sampai menyinggung status lajang Mbak Bulan atau Luna Maya di Instagram Story-nya.

Tidak hanya itu, Denise Chariesta sampai membanding-bandingkan Luna Maya dengan Melaney Ricardo.

Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

“Kalo Luna, menurut gue kepo. Mungkin (karena) Luna belum punya suami kayak Melaney kali ya,” kata Denise Chariesta, mengutip Instagram Story, Kamis (10/11/2022).

Denise Chariesta justru memuji tindakan Melaney Ricardo yang tidak mau ikut campur walau sudah dipancing untuk mengutarakan pendapatnya.

Baca Juga:
Deg-degan Takut Video Bareng RD Tersebar Luas, Denise Chariesta Diduga Sindir Luna Maya

“Melaney mah nggak mau jawab, bukan urusan dia, emang bener, pinter. Kayaknya Luna tuh harus belajar sama Melaney,” sambungnya.

Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)
Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Menurut Denise Chariesta, andai Luna Maya memiliki tutur kata yang baik dan tidak mudah ikut campur urusan dengan orang lain, mungkin ia sudah menikah.

“Siapa tahu kalo belajar kayak Melaney, belajar pinter ngomong, apa segala macem, nggak ikut campur urusan orang lain, mungkin Luna udah dikawinin kali, mungkin itu menurut gue ya,” pungkasnya.

Belakangan, Denise Chariesta kerap menyinggung Luna Maya yang dianggap telah menghasut pata artis agar tidak membuat konten bersama dirinya. Belum lama ini, Denise bahkan menyinggung sejarah video syur Luna Maya.

Ini ada kaitannya dengan pengakuan Denise Chariesta tentang hubungan gelapnya dengan pria berinisial RD. Diduga kuat RD yang dimaksud adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Baca Juga:
Denise Chariesta Kesal RD Kelihatan Bahagia: Gue Baru Sadar Dia Itu Kayak Ibu-Ibu Komplek

Publik mengira tindakan Luna Maya menelepon para artis agar tidak membuat konten dengan Denise Chariesta adalah demi sang sahabat, Ayu Dewi.



Sumber: www.suara.com