Viral  

Setelah ‘Malam Pagi’, Fuji Disebut Bikin Lagu Jungkook BTS Terkenal

Semujer.com – Fuji kembali membuat tren. Melalui akun TikTok miliknya, Fuji membuat video dengan menggunakan lagu “3D” milik Jungkook BTS featuring Jack Harlow.

Dengan lagu tersebut, Fuji memperlihatkan kecantikannya melalui cermin-cermin yang ada di rumahnya. Konten tersebut sekaligus memperlihatkan mewahnya rumah Fuji.

Komentar fans yang menyebut lagu Jungkook BTS itu terkenal karena Fuji lantas ramai jadi pembicaraan warganet. Banyak fans BTS yang biasa disebut Army tidak terima.

“Sumpah sejauh ini, ini yang paling jauh. Gue nggak ada masalah sama Fuji, tapi fansnya kocak,” ujar akun TikTok @aay_disini sambil tertawa terbahak-bahak.

Dalam video yang dibagikan ulang akun @lambe_danu pada Minggu (24/12/2023), Fuji jadi dikasihani oleh Army. Pasalnya celetukan fans yang membuat Fuji jadi banyak dibenci warganet.

“Gue jadi kasihan sama Fuji. Fuji nggak salah apa-apa. Dia cuma mengikuti tren, tapi fansnya always mengklaim apa pun yang dilakukan Fuji itu jadi trending karena Fuji,” lanjut akun TikTok @aay_disini.

Untuk diketahui, video musik Jungkook BTS “3D” dirilis pada 29 September 2023. Dalam waktu tiga bulan, video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Jungkook BTS (Instagram/btsbighit.entertainment)

Benar saja, Fuji kembali diledek karena fansnya merasa serba paling bikin viral. Namun warganet kali ini juga banyak yang bersikap netral membela Fuji.

“Iya konyol lagu ini dah terkenal jauh sebelum fuji buat ini. Fans nya aneh,” tulis akun @christy_ab***.

“Yang begini ini yang bikin uti (Fuji) dihujat lagi.. ngakunya fans tau-tau doyan bikin hoax,” komentar akun @marmercake***.

“Ya mungkin komen gitu buat fansnya fuji yang bukan anak kpop, ya buat dia bukan buat elo yang uda tau,” bela akun @ot7i***

“Positif aja, mungkin fansnya ga tahu lagu itu, bukan penggemar korea, lalu tahunya dari f (Fuji), ya benar kalo kenalnya dr f. Kan tambah terkenal,” timpal akun @devidyah_is***.

Sebelumnya Fuji dianggap sebagai sosok di balik viralnya lagu “Malam Pagi” di TikTok dari penyanyi Malaysia Saixxse.

Lagu “Malam Pagi” mendadak viral setelah Fuji menyanyikannya dengan cara lipsync ketika belum lama putus dari Thariq Halilintar.

Penyanyi Malaysia Saixxse pun menikmati kepopuleran berkat Fuji sehingga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menikmati lagunya. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com