Viral  

Serius dengan Marshanda, Vicky Prasetyo Bakal Temui Ben Kasyafani

Semujer.com – Vicky Prasetyo buka-bukaan soal hubungannya dengan Marshanda. Belakangan beredar dugaan bahwa keduanya tengah berpacaran.

Mengenai hubungannya dengan Marshanda, Vicky Prasetyo belum terang-terangan mengaku pacaran. Namun Vicky mengatakan dirinya selalu ada di samping ibu satu anak tersebut.

“Aku udah nggak mau lagi di entertainment,” ujarnya dikutip dari video unggahan akun @gosip_ceria, Kamis (14/12/2023).

“Ya aku ada lah di saat-saat dia rapuh, karena pria yang hebat itu bukan pria yang memiliki segalanya, tapi dia yang mampu ada di saat wanitanya sedang membutuhkan dia,” kata dia lagi. 

Vicky Prasetyo memiliki sejarah panjang dengan sejumlah wanita, yang beberapa di antaranya berasal dari kalangan artis. Ditanya kapok atau tidak jatuh cinta, Vicky menegaskan dirinya tak akan pernah jera.

Marshanda bagikan foto bareng Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

“Aku tuh mirip Napoleon Bonaparte, maksudnya walaupun dia menjelajah, dia tetap jatuh cinta kan? Makanya saat Napoleon mati tuh yang disebut tiga, (yakni) France, militer, dan Josephine. Jadi di sela-sela kehidupan keras itu pasti ada cinta,” ungkapnya.

“Makanya, kayak aku, ya nggak mungkin ada jera lah, namanya juga anugerah Tuhan, dan lebih bahaya, maaf ya, kalau aku mencintai sesama. Ini kan anugerah Tuhan yang aku benar-benar, aku menikmati itu,” sambung mantan suami Angel Lelga tersebut.

Soal reaksi publik yang menentang hubungannya dengan Marshanda, Vicky Prasetyo tak mau ambil pusing karena mereka lah yang menentukan.

“Kan kita dua orang nih, disatukan dalam pikiran, hatinya. Kalau ada satu hal yang nggak nyaman atau menyedihkan ya jangan dilanjutkan. Tapi kalau ini membuat bahagia, kenapa nggak dilanjutkan,” katanya menuturkan.

Demi menunjukkan keseriusannya, Vicky Prasetyo mengatakan dirinya akan menemui Ben Kasyafani mantan suami Marshanda.

“Rencananya mau ketemu Ben dulu lah,” kata Vicky.

“Ya banyak lah,” imbuhnya saat ditanya apa yang akan dikatakannya pada Ben Kasyafani.

Vicky Prasetyo kembali menegaskan bahwa dia benar-benar serius menjalin hubungan dengan perempuan 34 tahun itu.

“Ya kalau aku cuma iseng aja, mungkin nggak sampai serempong itu ya,” aktanya. 

Sebelumnya Vicky Prasetyo mengungkap ketertarikannya pada Marshanda. Vicky mengaku sudah jatuh pada Caca sejak menonton aktingnya dalam sinetron Bidadari yang dirilis 23 tahun lalu.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com