Viral  

Sering Ngontenin Anak, Jess No Limit Kena Kritik Bobon Santoso dan Dianggap Tak Berbobot

Semujer.com – YouTuber Bobon Santoso terang-terangan mengkritik Jess No Limit karena sering menjadikan anaknya konten. Konten YouTube suami Sisca Kohl itu dinilai tak ada isinya alias tak berbobot.

Kritik Bobon Santoso pada Jess No Limit disampaikan ketika dia tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Saat itu Bobon ditanya, apakah dirinya memiliki niat menjadikan anaknya konten.

“Anak lo kan masih kecil-kecil, enggak kepikiran buat lo rekam-rekam jadiin konten gitu?” tanya komika Praz Teguh, dikutip pada Selasa (5/12/2023).

“Enggak, gue enggak kayak Jess No Limit,” jawab Bobon Santoso menyentil Jess No Limit yang belakangan kerap menuai kritik karena dianggap mengeksploitasi anaknya, Sophia.

Bobon Santoso lebih lanjut mengkritik konten kreator lain yang tak jauh berbeda dengan Jess No Limit.

“Makanya tampilan YouTube atau konten yang berseliweran nih hancur semua. Gue mau hujat banget tuh orang-orang yang mandi di kolam, memang bang**t kalian semua,” ucap BobonĀ  dengan kata-kata kasar.

“Sudah tahu kita negara mayoritas pendapatan rendah, mau sampai kapan netizen kita dibego-begoin kayak gitu. Subscribe dapat 100 ribu,” lanjutnya.

Momen gender reveal Sisca Kohl dan Jess No Limit (YouTube/Jess No Limit)

Menurut YouTuber yang kerap menjuluki dirinya sebagai Chef Bobon ini, konten kreator Tanah Air kini sudah jauh tertinggal dari luar negeri dan akan semakin terbelakang jika terus membuat tayangan tak berbobot.

“Jadi ya, konten kreator kita itu enggak ada isinya. Kalah saing sama konten kreator luar. Yang ada subscriber banyak, tapi enggak ada isinya sama sekali,” kata Bobon Santoso.

“Kayak Willie Salim, Jess No Limit. Siapa lagi? Ha? Atta? Itu kameramen ngomong, saya enggak ngomong Atta (Halilintar). Atta enggak, Atta good man,” ujar Bobon menyeret nama YouTuber lain.

Banyak yang setuju dengan kritik Bobon Santoso pada Jess No Limit karena menurut mereka, faktanya memang seperti itu.

“Jess No Limit dan Willie Salim memang enggak ada bedanya. Bobon terlalu jujur,” komentar akun @userr***.

“Sabar jangan langsung di-ulti walaupun faktanya memang gitu. Buset langsung sebut nama hahaha,” ujar akun @faizalriza_96.

“Terima kasih sudah mewakilkan opini kami,” sahut akun @santo***.

Beberapa berkomentar bahwa akan seru jika ada yang mempertemukan Bobon Santoso dan Jess No Limit di atas ring alias duel tinju.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com