Viral  

Sering Mual Sejak Hamil Anak Pertama, Pamela Bowie Jadi Lebih Sering di Tempat Tidur

Semujer.com – Pamela Bowie mulai menunjukkan perubahan selepas hamil anak pertama. Kata sang manajer, Salvy Nathan, Pamela kini sering alami mual.

“Kalau pagi sampai siang tuh dia pasti mual, sakit, cuma bisa di tempat tidur aja,” ungkap Salvy Nathan di kawasan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Jumat (29/12/2023).

Pamela Bowie dan suami, Armand Gunawan. [Instagram]

Kondisi itu membuat ruang gerak Pamela Bowie jadi terbatas. Ia jadi sulit diajak berpergian jauh karena gampang mual.

“Jadi nggak bisa jalan jauh. Kalau misal kami lagi barengan jalan gitu, kalau berhenti dikit, muntah,” ujar Salvy Nathan.

Pamela Bowie juga tidak bisa beraktivitas terlalu lama semenjak hamil. Ia butuh waktu lebih banyak untuk duduk santai agar tidak merasakan mual.

Pamela Bowie dan Armand Gunawan. [Instagram]
Pamela Bowie dan Armand Gunawan. [Instagram]

“Kayak berasa penuh gitu perutnya, mual. Jadi harus banyak duduk, nggak bisa berdiri lama,” kata Salvy Nathan.

Oleh karenanya, jadwal syuting Pamela Bowie benar-benar dikurangi sampai proses persalinan nanti. Sang artis sama sekali tidak mengambil tawaran syuting sinetron, film atau pun series.

“Dari setelah menikah sebenernya sudah dikurangin-kurangin jobnya, apalagi saat hamil gini. Untuk sinetron, series, ya nggak dulu, nggak ambil dulu,” kata Salvy Nathan.

Dari sisi psikis, Pamela Bowie juga mulai menunjukkan perubahan. Ia jadi sering minta dimanja oleh sang suami, Armand Gunawan.

“Dia jadi manja sama suaminya. Sering suka cerita, minta dielus-elus,” ucap Salvy Nathan.

Sebagaimana diketahui, Pamela Bowie mengumumkan kehamilan anak pertama dari Armand Gunawan di tengah perayaan Natal pada 25 Desember 2023 kemarin.

Lewat Instagram, Pamela membagikan kabar bahagia itu bersamaan dengan ucapan selamat Natal untuk siapa pun yang merayakan.

“Selamat Natal semuanya! Keluarga kami tumbuh lewat keberadaan dua kaki kecil ini,” tulis Pamela Bowie dalam unggahannya, sambil membagikan foto hasil USG.

Dari foto hasil USG yang diunggah Pamela Bowie, tertera keterangan bahwa usia kandungan sang artis sudah memasuki minggu ke-14. Pamela sengaja tidak langsung mengumumkan kehamilan karena ingin merayakannya dengan keluarga dulu.

“Privasi aja sih, maunya untuk dirayakan keluarga dulu. Masih dijaga banget ya, namanya anak pertama kan,” tutur Salvy Nathan.

Kini, Pamela Bowie sudah membagikan kabar bahagia itu ke publik. Rencananya dalam waktu dekat, Pamela juga akan mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya.

Pamela Bowie menikah dengan Armand Gunawan pada 8 September 2023 di Bali. Saat itu, pernikahan hanya dihadiri orang-orang terdekat kedua mempelai.

Sumber: www.suara.com