Viral  

Sering Dipuji Istri Kuat saat Hadapi Masalah Rezky Aditya, Citra Kirana: Sangat Berat

Semujer.com – Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana kerap diwarnai cobaan. Yang terdahsyat tentu saja tentang isu Rezky punya anak dari perempuan lain bernama Wenny Ariani.

Pengakuan Wenny Ariani hampir membuat pernikahan Rezky Aditya dan Ciki, sapaan Citra Kirana, berada di ujung tanduk.

Namun di tengah badai tersebut Citra Kirana tetap tegar menghadapi kasus sang suami. Dia juga dengan ikhlas menerima masa lalu Rezky Aditya itu. Karenanya aktris 29 tahun itu sering mendapat pujian sebagai istri yang kuat.

Kendati di balik senyumnya, ibu satu anak itu ternyata cukup tersiksa. Belum lama ini dia menceritakan pengalaman berat tersebut dalam podcast bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

“Aku merasa sedih, pasti. Ini benar-benar sangat berat bagiku,” ungkap Citra Kirana dalam kanal YouTube The Sungkars, baru-baru ini.

Wenny Ariani saat jumpa pers terkait ditolaknya kasasi Rezky Aditya oleh Mahkamah Agung (MA), Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023) [Semujer.com/Tiara Rosana]

“Mungkin bagi orang lain, mereka mungkin berpikir, ‘kok bisa ya?’ Tapi sejujurnya, aku juga merasa sangat berat. Kami (Citra Kirana dan Rezky Aditya) sering berbicara satu sama lain, kami mencoba untuk menjadi kuat,” kata Citra Kirana menyambung. 

Bintang film Air Mata Di Ujung Sajadah ini juga menyangkal titel perempuan kuat yang kerap diberikan warganet terhadapnya. 

“Jadi, meskipun orang lain mungkin melihat saya sebagai wanita yang kuat, sejujurnya, itu sangat sulit,” ucap Citra Kirana. 

Kemudian Citra Kirana bercerita bahwa dia menghadapi masalah rumah tangganya dengan terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Meskipun dia dan suami kerap mendapat cacian dari netizen. 

“Kami mencoba untuk mengabaikan komentar dan hujatan di media sosial. Kami hanya meminta Tuhan agar Dia memberi kami kekuatan, hati yang kuat, termasuk bagi keluarga kami yang terlibat dalam masalah ini,” imbuhnya. 

Sebagaimana diketahui, hingga kini Rezky Adhitya dan Wenny Ariani terlibat perseteruan terkait tes DNA Kekey yang diduga anak kandung aktor tampan tersebut.

Sumber: www.suara.com