Viral  

Sering Dicap Brengsek, Sifat Asli Reza Arap ke Perempuan Diungkap Amanda Manopo

Semujer.com – Amanda Manopo dan Reza Arap berkesempatan beradu akting dalam satu proyek film berjudul Kupu-Kupu Kertas. Meskipun bukan berperan sebagai pasangan, Amanda dan Reza punya banyak adegan bersama dalam film tersebut.

Bintang sinetron Ikatan Cinta itu lalu mengungkap bagaimana sikap Reza Arap saat menghadapi lawan mainnya. Tak disangka, ternyata Amanda Manopo punya kesan yang baik pada mantan suami Wendy Walters itu.

“Reza Arap walau kita lihat gimana, dia itu ternyata sangat menghargai wanita. Dia pemalu dan penakut. Sama aku respek banget,” ujar Amanda Manopo dalam konferensi pers film Kupu-Kupu Kertas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Amanda Manopo. [Tiara Rosana/Semujer.com]

Aktris 24 tahun itu lalu bilang bahwa sifat asli Reza Arap tak seperti kesannya yang terkenal seperti sekarang. Menurut Amanda, personel Weird Genius itu bukan seorang brengsek seperti bagaimana dia terlihat sehari-hari.

Bahkan Amanda Manopo mengapresiasi usaha Reza Arap dalam berakting, terlebih ini merupakan karya perdana Reza di dunia perfilman. Amanda mengaku bangga melihat kerja keras rekan mainnya itu.

“Jadi pas dia perannya di sini brengsek banget, tapi akhirnya kita sama-sama mau belajar kasih yang terbaik. Di sini aku bangga banget sama Reza. Ya semoga semua senang,” tutur Amanda Manopo. 

Di sisi lain Amanda Manopo dan Reza Arap sempat harus beradegan cukup berani di salah satu scene. Dalam cerita, keduanya berada di dalam sebuah kamar dan tiba-tiba Reza Arap yang berperan sebagai Busok menyerang Ning yang dimainkan Amanda Manopo. 

Busok juga sempat memaksa Ning untuk berpelukan. Tiba-tiba pula lelaki itu menjilat pipi Ning dengan niat menggoda. Karena kepiawaian para aktor, adegan intens itu bisa dimainkan dengan sangat baik.

“Awalnya pas latihan (adegan menjilat wajah) dia (Reza Arap) cuma (menjilat) dikit gitu. Pengin gue contohin tapi enggak enak,” kata Amanda Manopo. 

“Kesulitan pertama, gue orangnya enggak touchy, sedangkan sama beliau harus touchy. Karena gue enggak touchy, akhirnya Amanda yang willing, ‘enggak apa-apa, nggak apa-apa’ (kata Amanda), akhirnya gue bisa,” imbuh Reza Arap di kesempatan yang sama.

Selain menampilkan Amanda Manopo dan Reza Arap Oktovian, film Kupu-Kupu Kertas juga menampilkan akting sejumlah bintang lain seperti Chicco Kurniawan, Iwa K, Fajar Nugra, Ayu Laksmi, Samo Rafael, dan lainnya.

Film garapan rumah produksi Denny Siregar Production yang bekerja sama dengan Maxima Pictures itu rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 7 Februari 2024.



Sumber: www.suara.com