Viral  

Serba Branded dari Atas Sampai Bawah, Fuji Tampil Manglingi Bak Istri Pejabat

Semujer.com – Fujianti Utami alias Fuji turut menghadiri acara Celebrities Exclusive Premiere untuk film Pasutri Gaje baru-baru ini. Penampilan Fuji dalam acara ini langsung menjadi sorotan publik.

Pasalnya, mantan dari Thariq Halilintar ini menunjukkan penampilannya yang cukup berbeda dan manglingi. Terlihat dari story Instagram miliknya, Fuji menghadiri acara tersebut ditemani oleh dua temannya.

Pertama, ada aktris yang populer berkat perannya di film Dilan, Yoriko Angeline. Selain Yoriko Angelina, Fuji ditemani oleh sahabatnya bernama Tania.

Pada acara tersebut, Fuji tampil formal dengan mengenakan rok denim dipadukan kemeja putih. Meski kemejanya dimasukkan dengan rapi, bagian kancing teratas dibiarkan terbuka.

Melengkapi penampilannya ini, Fuji mengenakan sebuah aksesoris kacamata. Secara overall, penampilannya tetap formal bak istri pejabat.

Namun jangan salah, kali ini, Fuji justru bertaburan barang branded. Padahal biasanya adik dari Fadly Faisal ini kerap memakai produk lokal dan khas UMKM.

Dilansir dari akun Instagram @allfujifashion pada Kamis (25/1/2024), Fuji menenteng sebuah tas keluaran brand asal Italia, Gucci. Koleksi tersebut dikenal dengan nama Gucci Tian Mini Chain Bag.

Tas Gucci milik Fuji ini dirancang cukup mewah dengan strap bag bernuansa emas. Sementara untuk bagian body dari tasnya, dibuat dengan motif yang cukup ramai namun masih berkarakter Gucci.

Harga dari tas Gucci milik Fuji ini mencapai 790 Euro. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harganya bisa mencapai Rp13,5 juta.

Menurut salah satu netizen, tas yang dipakai Fuji ini adalah sebuah hadiah. Hadiah itu diduga diberikan oleh sahabatnya, Stevie Agnecya.

Penampilan Fuji An (Instagram/fuji_an)

Tidak hanya tas, sepasang sepatu yang dikenakan oleh Fuji juga berasal dari luxury brand. Bahkan heels tersebut kerap dipakai oleh para pekerja profesional.

Ditelusuri lebih lanjut, heels yang dipakai oleh Fuji adalah keluaran merek Jimmy Choo. Jimmy Choo adalah salah satu merek asal Amerika Serikat yang terkenal atas kepiawaiannya dalam memproduksi heels bernuasa formal.

Saat menonton film Pasutri Gaje, Fuji mengenakan koleksi Jimmy Choo yang bernam Love 65mm Gradient Pumps in Neutrals. Koleksi ini masih dijual di pasaran hingga saat ini.

Untuk haknya memang tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 65 mm atau 6,5 cm. Sementara desainnya dibuat dengan gradasi coklat dan cream.

Harga sepasang heels ini tentu saja tidak murah. Jika tertarik membeli, diperlukan dana sekitar 750 Euro atau sekitar Rp11,7 juta.



Sumber: www.suara.com