Viral  

Sengaja Pecat 3 Orang Karyawan, Denny Caknan Ingin ‘Babuin’ Bella Bonita

Semujer.com – Cerita Denny Caknan dan Bella Bonita soal kehidupan rumah tangga mereka di podcast Deddy Corbuzier masih terus menjadi sorotan. Kali ini adalah pernyataan sang penyanyi yang memecat beberapa karyawannya demi membuat istrinya lebih ‘produktif’.

Mantan kekasih Happy Asmara itu memberhentikan make up artist (MUA), asisten pribadi, serta sopir yang sebelumnya bekerja untuknya. Kini Bella Bonita lah yang mengambil alih semua pekerjaan tersebut.

“Aku sudah pecat tiga orang, make up, sopir, sama asisten,” ujar Denny Caknan dalam podcast Deddy Corbuzier, belum lama ini.

“Makanya tiga-tiganya all in. Nemenin, make up, kadang nyopir, terus asisten. Jadi tiga orang itu sudah nganggur sekarang,” kata Denny Caknan menyambung.

Baca Juga:Pilih Nikahi Bella Bonita, Denny Caknan Bongkar Kondisi Hubungannya Saat Pacaran dengan Happy Asmara

Melihat pernyataan itu, Deddy Corbuzier merasa heran. Sebab pelantun ‘Kartonyono Medot Janji’ itu blak-blakan menjadikan istrinya sebagai pengganti asisten.

Bella Bonita yang duduk di samping Denny Caknan lantas membalas ucapan asal suaminya. Dia menyebut hal itu sengaja dilakukan Denny dengan tujuan mengirit.

“Saya tahu visi misinya Mas Denny, ngirit,” ujar Bella Bonita.

Pernyataan Denny Caknan tersebut kemudian ramai dibagikan ulang di media sosial. Sebagian besar warganet merasa iba pada Bella Bonita yang direndahkan oleh suaminya sendiri.

Tidak sedikit pula yang mendesak perempuan 25 tahun itu untuk berpisah dari sang penyanyi koplo.

Baca Juga:Denny Caknan Pernah Kecanduan Judi Sampai Curi Uang Ibunya: Itu Kesalahanku yang Paling Besar

“Nyari istri hanya untuk dijadikan babuhh maksudnya. Kok ya nggak paham-paham ae,” komentar akun @kep*** dalam video yang diunggah ulang akun @tatekimastyanareswari.

“Kasihan Mbak Bell. Bukan fansnya, lihat podcast-nya nyesel. Belbon (Bella Bonita) kayak nahan nangis,” ujar akun @adh***.

“Mbaak, pengadilan agama buka Senin-Jumat kok,” tulis akun @girl***.

“Kabur Mbak.. Seumur hidup terlalu lama,” imbuh akun @far***.

Sumber: www.suara.com