Viral  

Semua Love Language Ada di Dia

Semujer.com – Erina Gudono baru-baru ini membongkar sifat suaminya Kaesang Pangarep usai menikah. Hal ini dikatakan Erina Gudono saat menjadi bintang tamu di podcast Putri Tanjung.

Mulanya Putri Tanjung menanyakan hal apa yang paling membuat Erina Gudono kaget usai menikah dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

“Kebiasan yang paling bikin shock dari Kaesang? Atau yang bikin kaget setelah nikah,” tanya Putri Tanjung kepada Erina Gudono di podcast CXO Media yang diunggah baru-baru ini.

Mendengar pertanyaan tersebut, Erina Gudono mengungkapkan sisi manis dalam pernikahannya dengan Kaesang. Kata Erina Gudono terdapat perubahan positif yang ada di Kaesang Pangarep setelah menikah. “Orangnya jauh lebih sweet setelah nikah daripada sebelumnya,” ujar Erina Gudono.

Baca Juga:Mahfud MD Nilai Tidak Ada Tanda Reshuffle: Tapi Presiden Punya Pertimbangan Lain

Finalis Putri Indoesia 2022 itu lalu mencontohkan momen manis dan kejutan yang kerap diberikan Kaesang seperti memberikan bunga hingga kado.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram)

“Contohnya dia (Kaesang) suka kasih bunga dan kasih kado, dan memang dia orang yang sangat-sangat perhatian,” tutur Erina Gudono.

Bahkan kata Erina Gudono, Kaesang Pangarep memiliki banyak love language usai menikah. Hal tersebut berbanding terbalik saat masa pacaran dengan Kaesang Pangarep.

“Ibarat semua love language ada di dia dan itu aku enggak berharap. Biasanya kata orang setelah nikah kayak enggak pacaran, tapi ternyata, makin-makin beda, dulu jatuh cinta segini, sekarang lebih,” imbuh Erina Gudono.

Selain itu, Erina Gudono menjelaskan bagaimana Kaesang Pangarep sering memanjakannya dalam berbagai cara seperti memasak, memuji hingga menanam sendiri bunga kesukaannya.

Baca Juga:SBY Bertemu Joko Widodo di Istana Bogor, Syarief Hasan Sebut Demokrat Lebih Baik di Luar Kabinet

“Jadi suka masakin aku, suka muji-muji, terus dia (Kaesang) benar-benar misalnya aku suka bunga apa, dia ingat. Dia bahkan menanam sendiri bunga-bunga tersebut. Jadi orangnya sangat-sangat afektif,” tutur Erina Gudono.

Sumber: www.suara.com