Viral  

Sempat Jijik, Pinkan Mambo Akui Menikah dengan Arya Khan Penjual Singkong karena Kualat

Semujer.com – Pernikahan Pinkan Mambo dengan TikToker Muhammad Rizki alias Arya Khan masih menjadi sorotan publik. Terlebih, latar belakang suaminya adalah penjual singkong.

Pinkan Mambo dan Arya Khan kantas menceritakan momen pertama kali berkenalan sampai akhirnya menjalin hubungan dan menikah.

Mulanya, Pinkan Mambo lebih dulu mengikuti akun TikTok Arya Khan. Tanpa pikir panjang, penjual singkong itu langsung menerima permintaan berteman Pinkan Mambo yang dikenalnya sebagai seorang artis terkenal.

Sejak saat itu, Pinkan Mambo dan Arya Khan pun mulai mencoba kolaborasi dan live TikTok bersama untuk menghibur penontonnya.

“Kan awalnya kita TikTokan nih. Pertama kan dia invite aku tuh di TikTok, aku terima. Kita baru biasa aja. ‘Wih artis ini mah si Pinkan’. Kita tarung, challenge gitu. Lama, sering. Sering-sering kita duet, penonton suka, terhibur,” kata Arya Khan dalam acara Rumpi Trans TV, Kamis (28/12/2023).

Pinkan Mambo dan Arya Khan [Youtube/Trans TV Official]

Setelah sering kolaborasi, Arya Khan sempat bertanya soal status hubungan Pinkan Mambo yang ternyata baru saja putus.

Karena tak mau kehilangan kesempatan, penjual singkong itu berusaha merayu Pinkan Mambo agar jatuh cinta padanya. 

Pinkan Mambo pun tidak tergoda dan berusaha meyakinkan diri tak akan jatuh cinta pada Arya Khan. Namun, mantan personil Duo Ratu ini akhirnya termakan perkataannya sendiri.

“Dia nanya, ‘kamu habis putus?’. Aku bilang habis putus. (Dia) ‘sama aku aja kan ada aku’. Terus aku bilang, ‘huek, huek nggak mungkin lah’. Terus dia bilang, ‘aku akan buat kamu jatuh cinta sama aku’. Aku bilang nggak mungkin. Eh aku kualat,” ujar Pinkan Mambo,” kata Pinkan Mambo.

Bahkan, Pinkan Mambo sempat menyeletuk dirinya antara sadar dan tidak sadar ketika menikah dengan Arya Khan, meskipun hanya candaan.

Namun, Pinkan Mambo tetap mengakui suaminya, Arya Khan yang hanya seorang penjual singkong ini berwajah tampan.

“Sampai hari ini aku juga nggak tahu sadar apa nggak. Bercanda, bercanda. Dia ganteng mak, dia ganteng tuh lihat aja,” kata Pinkan Mambo.

Sebelumnya, Pinkan Mambo juga dikabarkan pindah agama Islam demi menikah dengan Arya Khan. Ibu 5 anak ini pun hanya menerima uang Rp 100 ribu sebagai mahar.

Selain itu, pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan ini juga diketahui tak mendapat persetujuan dari anaknya, Michelle yang tak datang di hari pernikahannya.

Meski begitu, Pinkan Mambo tak menggubris reaksi anaknya. Dia tetap meminta Michelle datang ke rumahnya untuk berkenalan dengan Arya Khan.

Sebab, Pinkan Mambo mengaku dirinya pun sudah mencintai Arya Khan meskipun hanya seorang penjual singkong.

Sumber: www.suara.com