Viral  

Sempat Dituding Lakukan Pelecehan, Dodi Hidayatullah Mengaku Rugi jadi Korban Sosok Anonim

Semujer.com – Mantan personel Adam Musik, Dodi Hidayatullah sempat ramai dituding sebagai pelaku pelecehan seksual. Ogah menjawab tegas, ia malah melempar pertanyaan itu pada mantan bandnya.

“Itu balikin ke Adam (mantan bandnya) aja, apakah benar tentang (pelecehan) itu, saya nggak tahu. Saya nggak mau fokus sama kabar negatif, saya mau jalan dengan hal-hal positif termasuk karya,” kata Dodi di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2023).

Dodi Hidayatullah (Instagram/@dodihidayatullah)

Tak dipungkiri, tudingan tersebut sangat mengganggu karier Dodi sebagai penyanyi. Bahkan, karier Dodi pun sempat berhenti beberapa waktu karena banyak pekerjaan yang dibatalkan.

“(Kerugian) lumayan, aku keluar dari Adam kan harusnya taken kontrak sama label, sudah kontrak tiga tahun, terus ada beberapa job cancel,” jelas Dodi.

Baca Juga:Takut Diserang Warganet jadi Alasan Dodi Hidayatullah Sembunyikan Wajah Istri

Dodi Hidayatullah mengaku sempat tak ada pekerjaan imbas isu miring tersebut. Ia pun sempat berhenti berkarya beberapa bulan.

“Sempet mandek (berhenti) karier beberapa bulan gara-gara ini” tuturnya.

Dodi Hidayatullah [Instagram/@dodihidayatullah]
Dodi Hidayatullah [Instagram/@dodihidayatullah]

Padahal, akun TikTok yang sebelumnya menyebarkan info dugaan pelecehan itu langsung hilang tak lama usai isu tersebut viral. Kini, kasus dugaan pelecehan Dodi itu sudah tak lagi mencuat ke publik.

“Akun TikToknya juga sudah hilang berarti tidak bertanggung jawab kan. Kalau akunnya benar dia pasti memperlihatkan siapa, ini kan anonim, dan anonim tak bisa dipertanggung jawabkan,” tuturnya.

Dodi bersyukur saat ini pelan-pelan pekerjaannya mulai bangkit. Dukungan dari orang-orang terdekat menjadi kekuatan Dodi selama ini.

Baca Juga:Dodi Hidayatullah Menikah Lagi, Netizen Kepo Sosok Istri Barunya

“Pastinya berkat support keluarga terdekat juga kayak, ‘Ah masa sih’ (lakukan pelecehan), sudah yang negatif biarin aja namanya berkarya pasti ada guncangan gitu,” tandas Dodi.

Sumber: www.suara.com