Viral  

Sempat Ancam Mau Bikin Cacat Bapak Sosok Ini, Jefri Nichol Datangi Rumahnya dan Minta Maaf

Semujer.com – Jefri Nichol belum lama ini kembali trending di media sosial X/Twitter usai mengancam salah satu warganet dengan mengatakan akan membuat ayah orang itu cacat.

“Bapak lu gua bikin cacat an***g,” tulis Jefri Nichol kepada akun bernama @cgaretsaftrmeal, belum lama ini.

Setelah kejadian itu pun aktor 24 tahun itu ramai menuai hujatan hingga berhari-hari. Sampai akhirnya bintang film Mohon Doa Restu itu disentil salah satu warganet. Jefri Nichol didesak untuk minta maaf.

“Ini nih yang bikin rame? Minta maaf dulu kali bwang?” tulis akun @zha*** kepada Jefri Nichol. 

Jefri Nichol yang merasa tersentil langsung membalas pesan tersebut. Dia membela diri dengan mengatakan sudah meminta maaf pada perempuan yang dia sempat ancam itu.

Sang aktor juga sempat berterima kasih karena sudah diingatkan.

“Gua udah dm-dman sama @cgaretsaftermeal dari Minggu lalu buat minta maaf (karena) bikin dia dan keluarga sakit hati,” jawab Jefri Nichol di X, Rabu (25/10/2023).

“Makasih ya Em, gua udah diingetin buat terus belajar jadi lebih baik,” sambung Jefri Nichol. 

Lebih lanjut melalui pantauan Semujer.com, gadis yang dihina Jefri Nichol juga sudah buka suara. Dia membenarkan bahwa Jefri sudah datang ke rumahnya dan meminta maaf langsung padanya dan sang ayah.

“Udah yah guys case closed, Nichol juga udah nyamperin langsung ke rumah dan minta maaf sama aku dan papaku,” ujar akun @cgaretsaftrmeal, Kamis (26/10/2023).

Gadis itu juga sempat mengunggah momennya bersama Jefri Nichol. Mereka berangkulan dan tampak akrab seolah-olah sudah tak ada masalah di antara keduanya.

Aksi Jefri Nichol tersebut langsung menuai ramai pujian netizen. Cowok itu dinilai gentle karena berani meminta maaf langsung pada perempuan itu.

“Nah gitu, respect Jeff, jangan diulangin yah,” komentar akun @txt***.

“Keren lu bang, rispeekk,” ujar akun @kan***.

“Belajar terus harusnya udah S3 Jep. Tapi apapun itu, rispek lah,” imbuh akun @mbi***.



Sumber: www.suara.com