Viral  

Semoga Ini Tidak Terjadi ke Kalian

Semujer.com – Ria Ricis akhirnya buka suara terkait kabar perceraian antara dirinya dan Teuku Ryan. Ia mendadak mengomentari cuitan komika Kemal Palevi yang menyinggungg mengenai perceraiannya.

Sebagaimana diketahui, usai kabar Ria Ricis gugat cerai Teuku Ryan menyerbak, Reza Palevi gerak cepat membuat cuitan menyinggung mengenai rumah tangga sang YouTuber cantik tersebut.

Ia menyinggung kebiasaan Ria Ricis yang sempat membuat vlog kontroversial salah satunya saat meninggalnya sang ayah beberapa waktu lalu.

“Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?” tanya Kemal melalui Twitter pribadinya pada Rabu (31/1/2024).

Ria Ricis balas sindiran Kemal Palevi (twitter)

Cuitan ini pun menuai beragam atensi termasuk dari Ria Ricis. Menggunakan fitur quote retweet, ia membalas cuitan Kemal Palevi dengan balasan menohok.

Seolah menegaskan bila perceraiannya bukan settingan semata, Ria Ricis mendoakan agar hidup Kemal bahagia. Ibunda Moana ini juga berharap agar prahara rumah tangganya tidak terjadi pada kehidupan Kemal Pahlevi.

“Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian amin. Makasi Kemal. Bahagia selalu,” balas Ria Ricis.

Tentunya unggahan ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang berbalik mengkritik Kemal lantaran menganggap bila perceraian Ricis tak pantas jadi olokan.

“Sakit sih! gak lucu perceraian orang dibikin becandaan. Bisa aja dia udah ngelewatin hal paling buruk di pernikahannya dan udah gak bisa di pertahanin lagi endingnya milih cerai, tapi malah dibecandain. Gak ada empatinya samsek gila lo!” komentar seorang warganet.

“Agak lain sih emang Kamal ini, Mulutnya terlalu Komedi sih kayaknya, sampe lupa perlu diremedi juga tuh Mulutnya. Dikira Cerai bahan bercandaan kali ya ? Situ sehat Mal ?” tulis warganet lain.

Potret Ahmad Kemal Palevi. (Instagram/@kemalpalevi)
Potret Ahmad Kemal Palevi. (Instagram/@kemalpalevi)

“itu parah sih tweetnya. Meskipun emang ricis selalu ngontenin banyak hal, tapi kayanya nggak perlu juga sampe nulis kayak gitu,” timpal warganet yang berbeda.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024) sore. Ia mengajukan tiga tuntutan dalam perceraiannya yakni gugatan cerai, hak asuh anak, dan nafkah anak.

Dijelaskan pula oleh humas PA Jakarta Selatan bila alasan bercerai lantaran adanya kejadian tertentu dalam pernikahan yang tidak dirincikan lebih lanjut.

Sumber: www.suara.com