Viral  

Selvi Ananda Ulang Tahun, Doa Gibran Rakabuming Singkat dan Padat

Semujer.com – Kabar baik datang dari keluarga Gibran Rakabuming baru-baru ini. Sang istri tercinta, Selvi Ananda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35.

Menariknya, perayaan ulang tahun ini dilakukan dalam bentuk kejutan dari orang-orang terdekat. Kejutan tersebut diberikan bukan dari Gibran Rakabuming.

Ia justru mendapatkan kejutan dari Raffi Ahmad, Awkarin, dan para anggota timnya. Kejutan tersebut diberikan saat mereka berada dalam satu pesawat terbang.

Melalui unggahan di akun TikTok @dekade_08 pada Selasa (9/1/2024), Selvi Ananda awalnya tengah tertidur di kursinya. Ia tidur tepat di samping kursi Gibran Rakabuming.

Kemudian, ia dibangunkan dengan ramainya suara orang-orang di sekitarnya. Ketika membuka mata, ia melihat banyak orang yang memberikan kejutan untuknya.

Lagu Selamat Ulang Tahun disenandungkan oleh orang-orang di dalam peswat. Sementara Selvi Ananda terlihat masih mengantuk saat menyaksikan kejutan tersebut.

Meski begitu, menantu dari Jokowi ini tetap menghargai orang-orang yang memberikan kejutan untuknya. Ia berdiri dan meniup lilin yang ada di atas kue.

Setelah itu, giliran Gibran Rakabuming yang diminta untuk memberikan sepatah dua kata. Melalui kesempatan tersebut, Gibran Rakabuming menyematkan doa untuk sang istri.

Ia memberikan pesan dan doa yang singkat dan padat. Ayah dari dua anak ini memberikan doa agar istrinya selalu sehat.

“(Semoga) sehat selalu,” kata Gibran Rakabuming, dengan tersenyum.

Potret Ultah Selvi Ananda di Pesawat (Instagram/@raffinagita1717)

Momen Selvi Ananda mendapatkan kejutan ulang tahun ini viral di media sosial. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen.

“Kamu diam tapi romantis ya Mas Samsul (Gibran),” kata netizen.

“Sabar, sabar, Mas Gibran tenang,” tambah yang lain.

“Yang merayakan teman-teman bukan Mas Gibran,” komentar seseorang.

“Hahaha mas Gibran ekspresinya lempeng aja,” timpal netizen lainnya.

Sumber: www.suara.com