Viral  

Selvi Ananda Disandingkan dengan Kate Middleton, Koleksi Tas Hermes Dikritik

Semujer.com – Sosok Selvi Ananda tengah menjadi pusat perhatian publik. Istri dari Gibran Rakabuming Raka ini kerap diperhatikan usai suaminya menjadi cawapres dari Prabowo Subianto.

Soal latar belakang karier, Selvi Ananda memang bukan orang yang baru di dunia kecantikan. Ia pernah menggaet gelar Putri Kota Solo pada masanya.

Namun sejak menikah dengan putra Jokowi, wanita yang memutuskan mualaf ini lebih berfokus dengan kehidupan politik suaminya. Ia kerap hadir dan menemani Gibran dalam berbagai acara.

Kemunculannya di depan publik membuat setiap penampilannya menjadi sorotan. Ada yang memujinya sederhana dan ada yang sebaliknya.

Kesederhanaan mungkin terlihat dari pakaian Selvi yang kerap bernuansa formal namun tidak berkesan ramai dan berlebihan. Sementara di sisi lain, pakaian itu berbanding terbalik dengan tas yang ia tenteng.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @hermes.selebriti pada Minggu (17/12/2023), Selvi Ananda sempat terlihat membawa sebuah tas mewah di sebuah acara. Tas mewah bernuansa coklat keemasan itu bertengger di atas pangkuannya.

Walaupun hanya sekilas, publik mengenali tas tersebtu sebagai produk dari Hermes. Hermes sendiri bisa dibilang menjadi favorit banyak artis dan beberapa figur publik.

Ditelusuri lebih lanjut, tas Hermes pilihan Selvi Ananda ini dikenal dengan nama K28 Sellier Gold Epsom Leather with Gold Hardware. Atau lebih familiar, tas ini dikenal dengan koleksi Hermes Kelly.

Hermes Kelly milik Selvi Ananda ini dijual dengan harga yang cukup fantastis, sekitar 29,500 USD. Jika disetarakan dengan mata uang Indonesia, harganya mencapai Rp 457 juta.

Gaya Selvi Ananda saat menggunakan produk tas termahal di dunia ini langsung menuai beragam komentar. Ada yang menyandingkannya dengan Kate Middleton dan memberikan kritikan.

Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda. (Instagram/rama_jee)

“Sekelas putri Kate Middleton aja nggak nenteng barang branded kalau aku lihat ya. He mbak Selvi ndak perlu barang mahal walaupun mampu beli. Karena anda istri pejabat bukan istri konglomerat,” kritik netizen.

“Kalau harganya Rp 14 ribu di toko oren dan dia suka juga pasti dipake kali,” bela netizen lainnya.

“Kata siapa, belum tahu harga tasnya Kate tapi dia pake produk lokal aka London punya tapi harganya juga gak kaleng-kaleng,” timpal netizen yang lain.

Lantas seperti apa tas yang biasanya dipakai oleh Kate Middleton? Ditelusuri dari laman Purseblog, tas favorit Kate Middleton memang bukanlah Hermes.

Istri dari Pangeran William ini lebih sering menggunakan produk dari Anya Hidmarch dan Mulberry. Kedua merek tersebut diketahui berasal dari Inggris.



Sumber: www.suara.com