Viral  

Selain Beli Vila di Bali, Ini Harapan Fuji di 2024

Semujer.com – Menjelang pergantian tahun 2024, sederet selebriti mulai menyampaikan resolusi atau harapan yang ingin dicapai di tahun yang baru. Ada yang menyinggung mengenai hal materiil hingga spiritual.

Seperti halnya selebriti lain, Fuji rupanya memiliki resolusi tersendiri di 2024. Menariknya, ia justru tak muluk-muluk dalam berkeinginan.

Bahkan di tahun 2024 mendatang, Fuji hanya memiliki satu resolusi atau impian yang ingin dicapai. Impian tersebut ialah memiliki sebuah vila di Bali.

“Resolusi di 2024 semoga aku bisa beli vila di Bali,” ucap Fuji seperti dikutip dari akun Tiktok dian.sukma2.

Fuji yang menegaskan dirinya bukan artis ini juga memiliki beberapa harapan lain di tahun 2024. Ia berharap dijauhkan dari orang-orang yang memiliki tujuan buruk kepadanya.

“Harapannya? Semoga tidak diketemukan sama orang jahat lagi,” tegasnya.

Meski demikian, Fuji mengaku kebingungan saat dicecar lebih lanjut mengenai harapan yang ingin diraih di 2024. Pasalnya ia mengaku pasrah dengan apa pun yang diberikan oleh Tuhan.

“Nggak ada harapan apa pun, aku sih anaknya pasrah apapun yang diberikan Tuhan terjadi, terjadilah,” kata dia. 

Lebih lanjut, Fuji mengungkap bila tahun 2023 ini penuh dengan naik turun kehidupan bak menaiki roller coaster. Meski demikian, ia mengaku tahun 2023 cukup bersahabat dengannya.

Fuji disambut hangat keluarga Citra Insani (youtube)

“Tahun 2023 ini beneran roller coaster ya, kalo lagi seru ya seru banget kalau lagi down ya down banget tapi 80% aku bahagia di tahun ini,” beber Fuji.

“Overall aku bersyukur 2023 bersahabat sama aku,” ujarnya lagi. 

Nama Fuji mulai meroket saat kakaknya, Bibi Ardiansyah, serta istrinya, Vanessa Angel meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. 

Saban hari, media infotaiment mengangkat berita tersebut hingga Fuji dan keluarga wara-wari di televisi. 

Imbasnya, popularitas Fuji ikut merangkak. Dia yang tak dikenal siapa-siapa, kini menjelma bak artis. 

Popularitas yang diraih berbanding lurus dengan job yang datang padanya. Selain menerima endorsement, Fuji juga sempat bermain film. 

Dalam kurun waktu yang tak terlalu lama, Fuji bahkan sudah bisa membeli rumah seharga miliaran rupiah. 

Sumber: www.suara.com