Viral  

Segini Tarif Manggung Lesti Kejora, Pantas Mampu Beli Souvenir Mewah Ala Sultan

Semujer.com – Tahun 2023 menjadi masa yang penuh tantangan bagi pedangdut Lesti Kejora. Belum lama ini, ia kembali viral usai menggelar pesta ulang tahun anaknya, Muhammad Levian Al Fatih Billar, pada Selasa (26/12/2023). Souvenir acara ulang tahun balita yang akrab disapa Abang L itu pun mencuri perhatian.

Acara ulang tahun Abang L kedua digelar meriah di salah satu hotel mewah di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tamu undangan acara ini membawa pulang souvenir yang menarik.

Isi souvenir acara ulang tahun anak Lesti Kejora dan Rizky Billar terungkap lewat konten media sosial para tamu. Salah satunya adalah tamu dengan akun TikTok bernama adisdermwan.

Kekayaan Lesti diduga terus menggunung, salah satunya didukung tarif manggung Lesti Kejora yang cukup besar. Sebagai penyanyi dangdut top pun diprediksi akan terus melonjak seiring dengan popularitas yang mengiringinya. 

Tarif Manggung Lesti Kejora 

Ketika manggung di sebuah acara pernikahan mewah, Lesti Kejora disebut menerima bayaran Rp350 juta. Tarif ini di luar ongkos band pengiring dan penyanyi latar. Buka-bukaan tarif manggung Lesti ini juga pernah dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim saat memandu sebuah acara gelar wicara. Lesti menjadi bintang tamu acara yang dipandu dua selebritis tersebut. 

“Kamu berapa kalau sekali manggung?” tanya Irfan Hakim. Lesti awalnya mengungkapkan kalau tarif manggungnya berbeda-beda. Namun mendadak Raffi Ahmad malah nyeletuk kalau tarif ibu satu anak ini sudah mencapai ratusan juga bahkan dihitungnya per menit.

“Sudah Rp250 juta satu menit,” beber Raffi yang langsung diaminkan Lesti Kejora. Namun, Lesti tak menyebutkan nominal untuk tarif manggungnya saat ini. Dia malah membeberkan tarif manggungnya sebelum terkenal. Mulai dari tak dibayar hingga hanya dibayar Rp10.000 sekali manggung. Terkadang juga hanya menantikan saweran dari penonton.

“Dari enggak dibayar, sepuluh ribu, naik ke lima puluh ribu. Tergantung Aa karena ada yang ngundang nyanyi sawer pengantin, nyanyi nyinden, nyanyi dangdut,” jelas Lesti. Dari situ ketahuan kalau Lesti ternyata memang tak hanya menyanyi genre musik dangdut saja. Lesti juga sempat unjuk gigi menyanyikan lagu Sunda dengan suara yang tak kalah nyaring. 

Video blak-blakan Lesti Kejora membahas soal tarif manggungnya ini kemudian diunggah ulang beberapa akun gosip Instagram. Sontak saja beberapa menyoroti pernyataan Raffi Ahmad yang menyebut bayaran Lesti Kejora sekarang sudah ratusan juta per menit.

“Busettt permenit,” komentar netizen kaget. “Lagu aja habis bisa bermenit-menit hahahaa ,” komentar netizen menganggap tak masuk akal.

“Satu lagu aja brp menit?? yang ngundang sultan bruneii kali ya,” komentar netizen lainnya.

“Permenit? Udah kayak pemain bola top aja digajinya permenit,” kata lainnya.

“Masa per menit???kd aja yang udah jadi diva dan kualitas suaranya bnr2 top sekali manggung dengan membawakan 10 lagu (500) juta…kalau q mending milih kd …wlpn lesti suara bagus tapi harga segitu si nooo permenit 250 juta,” komentar netizen terpancing omongan Raffi Ahmad.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Sumber: www.suara.com