Viral  

Segera Rilis Lagu Religi, Penampilan Nagita Slavina Dikritik

Semujer.com – Hadad Alwi, keluarga Raffi Ahmad, dan Atta Halilintar akan merilis lagu religi berjudul “Ku MencintaiMu”. Lewat unggahan Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, disebutkan lagu tersebut siap rilis, Rabu (27/12/2023) besok.

“Ku MencintaiMu. Soon besok!!! Selalu kita mencinta dan merindukan Rasulullah… Nabi Muhammad SAW,” tulis Raffi Ahmad sebagai caption.

Tampak dalam video tersebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bernyanyi bersama. Hadir pula anak sulung mereka, Rafathar yang turut berkontribusi di bagian vokal.

Pasangan suami istri itu kompak mengenakan busana muslim berwarna coklat muda. Alih-alih jilbab, Nagita Slavina mengenakan kain tembus pandang untuk menutupi sebagian rambutnya.

Tampak pula Atta Halilintar yang juga ikut bernyanyi. Suami Aurel Hermansyah itu mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam.

Sementara Hadad Alwi, sang pemilik lagu mengenakan baju koko rapi serta peci bercorak.

Rencana Investasi Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Lagu tersebut mengisahkan tentang rasa cinta seorang umat muslim kepada Allah SWT serta Nabi Muhammad SAW. Liriknya juga mengajak manusia untuk mengikuti teladan Rasulullah.

Para penggemar pasangan suami istri itu mengaku antusias dan menanti lagu tersebut dirilis. Namun di antara komentar dukungan, ada yang menyentil busana Nagita Slavina.

Warganet menegur ibu dua anak itu yang tidak menutup auratnya, padahal lagu yang dinyanyikan adalah menyerukan perintah Rasulullah.

Menurut warganet, alangkah baiknya bila Nagita Slavina memakai kerudung daripada selendang yang dijadikan tudung kepala.

“Mama Gigi nyanyi begitu ngapa pakai selendang, orang mah pakai kerudungan. Nyanyi pengikut Rasul tapi nggak sesuai sama wardrobe-nya,” komentar akun @naa***.

“Cuma mau komen.. Kalau cinta sama Rasul kita, yuk ahh ikutin apa-apa yang diperintahkan, apa-apa yang dilarang, seperti tutup aurat,” ujar akun @bai***.

“Suka aneh-aneh Mama Gigi mah, lagu cinta Nabi tapi nggak ikutin syariat Nabi,” tulis akun @ais***.

“Ciri umat Raaulullah nah pakai kerudung,” imbuh akun @ai***.

Sementara, belum ada tanggapan apa pun dari Nagita Slavina soal kritikan tersebut.

Ini merupakan kolaborasi perdana keluarga Raffi Ahmad dengan Atta Halilintar dan Hadad Alwi. Diduga lagu tersebut dipersiapkan mereka menjelang Bulan Ramadhan pada Maret 2024 nanti.



Sumber: www.suara.com