Viral  

Sedih, Rafathar Minder saat Nilai Jeleknya Diprotes Raffi Ahmad

Semujer.com – Raffi Ahmad membagikan cerita sedih soal anaknya, Rafathar Malik Ahmad yang minder. Ini karena bocah delapan tahun itu merasa tidak sehebat sang ayah.

Hal ini tergambar saat Rafathar Malik Ahmad mendapat nilai buruk di sekolah. Raffi Ahmad lantas bertanya, mengapa bisa anak sulungnya hanya meraih angka tersebut.

Padahal sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad menginginkan anaknya berprestasi. Sama seperti dirinya yang memiliki sejumlah piala serta penghargaan.

“Gue kan olahraga, ini, piala gue banyak, suatu hari pas dia ujian, nilainya jelek, kecil,” kata Raffi Ahmad di kanal YouTube Taulany TV, Kamis (18/1/2024).

“Namanya bapak, gue bilang kenapa nilanya kaya gini? Kalau bisa, jadi juara kelas,” kata Raffi melanjutkan.

BACA JUGA: Bingung Tinggal di Mana, Kiesha Alvaro Menyesal Tak Beli Rumah gara-gara Gunawan Dwi Cahyo

Saat Raffi Ahmad protes soal nilai, Rafathar termenung. Kakak Rayyanza Cipung itu mengatakan hal yang membuat suami Nagita Slavina shock.

“(Kata Rafathar) ‘Aa itu mungkin bukan papa. Papa itu juara, kalau Aa, ya mungkin…’ (sambil menunjukkan wajah sedih),” ujar Raffi Ahmad.

Belum lagi dalam sebuah kejadian lain, Rafathar bersedih karena tak bisa sehebat Raffi Ahmad yang mendapat banyak penghargaan. “Aa payah, wnggak bisa kayak papa,” kata kakak Rayyanza Malik Ahmad tersebut.

Potret Rafathar dan Rayyanza (instagram/@raffinagita1717)

Dari sini Raffi Ahmad tersadar bahwa dirinya pun tidak boleh memaksa atau memasang standar kepada sang putra.

“Jadi, sama anak digituin, gue sedih. Gue sadar enggak boleh memaksakan,” ucap bapak dua anak ini.

Termasuk pula mengajak Rafathar syuting, Raffi Ahmad akan melihat dulu anaknya mau secara sukarela atau terpaksa.

BACA JUGA: Denise Chariesta Selama Ini Ngaku Orang Kaya, tapi Maia Estianty Kaget Lihat Kondisi Rumahnya

“Rafathar itu sudah enggak pernah gue ajakin syuting lagi. Kalau dia mau, suka, sesekali. Gue juga enggak mau Rafathar terbayang-bayangi, biarin aja,” ucap Raffi Ahmad.

Termasuk pula kepada Rayyanza Malik Ahmad. Raffi Ahmad juga tidak mau memaksa bocah yang akrab disapa Cipung ini meski ia senang tampil

“Kalau si Cipung, memang dia lebih senang nyanyi, joget. Tapi gue hati-hati juga, udahlah biarin aja,” tutur Raffi Ahmad.

Sumber: www.suara.com