Viral  

Saya Tidak Berenang dengan Almarhum!

Semujer.com – Kejanggalan di balik kematian Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas turut menyeret aktor FTV, Marco Leonardo.

Pasalnya, Marco Leonardo diduga sebagai kekasih Tamara Tyasmara yang menemani Dante berenang sebelum akhirnya meninggal dunia akibat tenggelam.

Karena itu, Marco Leonardo pun tak tinggal diam ketika banyak warganet menudingnya telah menenggelamkan atau berusaha menghilang agar tak dituduh sebagai penyebab kematian Dante.

Marco Leonardo menyampaikan klarifikasinya tersebut dengan cara mengunggah foto bersama Tamara Tyasmara di Instagram.

To the point aja ya mau klarifikasi karena saya gemoy sekali sama komen yang tidak-tidak di akun tiktok saya dan yang nge DM menuduh saya¬† menenggelamkan apalagi membunuh ataupun meninggalkan jejak seakan-akan saya adalah tersangka penyebab meninggalnya almarhum,” kata Marco Leonardo dalam unggahannya, Kamis (8/2/2024).

Artis Tamara Tyasmara bersama anaknya, Dante (Instagram/tamaratyasmara)

Marco Leonardo menegaskan bahwa hubungannya dengan mantan istri Angger Dimas itu hanya sebatas teman dekat atau sahabat.

Jadi, saya terpaksa speak up bahwa saya adalah teman terdekat nya @tamaratyasmara bisa di katakan kami dekat layaknya sahabat,” kata Marco Leonardo.

Sebab, mereka memang sering bekerja dan membuat konten bersama. Tak jarang mereka juga keluar dan nongkrong bareng selayaknya teman.

Karena, kita memang suka bikin konten bareng ketika kami bekerja. Bahkan, jadi temen hang out juga jadi saya bukan pacarnya,” lanjutnya.

Jangankan berpacaran, Marco Leonardo juga menegaskan dirinya tidak menemani anak Tamara Tyasmara berenang di hari kejadian.

Marco Leonardo pun meminta semua orang agar tak menuding seseorang sembarangan, termasuk dirinya sebelum mengentahui kebenaran di balik kejanggalan kematian Dante.

Tolong praduga kalian di jaga kalo belum tau kebenarannya dan saya tidak berenang dengan almarhum!!!” kata Marco Leonardo.

Selain itu, Marco Leonardo juga meminta netizen mendoakan mendiang Dante sekaligus Tamara Tyasmara dan Angger Dimas agar diberi kekuatan.

Terima kasih sehat selalu buat kalian dan jangan lupa doain RADEN ANDANTE KHALIF PRAMUDITYO semoga husnul khotimah amin ya Allah dan di berikan ketabahan kpd keluarga yg di tinggalkannya aminn,” jelasnya.

Sebelumnya, sosok pemilik akun Instagram @arfandimou juga dicurigai sebagai kekasih Tamara Tyasmara yang menemani Dante berenang dan berada di lokasi kejadian.

Namun, pria diduga kekasih Tamara Tyasmara itu telah menghapus akun Instagramnya dan membuat akun Instagram baru dengan nama @ravergoers03.



Sumber: www.suara.com