Viral  

Saya Sibuk dengan Dua Anak

Semujer.com – Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani, beberapa waktu lalu mengungkapkan keinginannya untuk pulang ke Indonesia. Saat ini, ia sedang berburu apartemen di daerah Jakarta.

Kabar itu pun sampai ke telinga Nikita Mirzani. Alih-alih menantikan kedatangan sang putri, mantan istri Antonnio Dedola itu justru menunjukkan sikap tidak peduli.

Lolly anak Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

“Saya terlalu sibuk dengan urusan yang lain, karena masih ada dua anak yang harus diperhatikan. Masih kecil-kecil juga, jadi nggak terlalu itu (peduli) banget urusan yang lain-lain, sih,” tutur Nikita Mirzani, dikutip dari unggahan @lambe_danu pada Selasa (5/12/2023).

Bagi Nikita Mirzani, ada banyak urusan yang lebih penting dibanding menantikan kedatangan Lolly ke Indonesia.

Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa ia tidak mau lagi membahas Lolly. Ia lebih baik membicarakan kedua putranya, Azka dan Arkana.

“Hal-hal nggak penting ditanyain. Nanya tuh, ‘Kak gimana kabarnya? Gimana anak-anak Azka (dan) Arkana? Bagaimana kehidupannya? Kok 12 bulan ini bisa ya nahan untuk tidak marah-marah?’, kan itu lebih bagus,” imbuhnya kesal.

Potret Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Menurut warganet, jawaban Nikita Mirzani membuktikan bahwa orang tua juga bisa durhaka kepada anak.

“Wanita ini adalah bukti nyata bahwa ga cuma anak yang durhaka sama orang tua, orang tua pun bisa durhaka sama anak sendiri,” kata @manda***.

“Anak segitu masih ga mikir ke depannya. Hidup udah keras. Tapi dia milih hidup di luar. Berarti emaknya emang udah keterlaluan sampe Loly begitu,” imbuh @theresia***.

“NM malu kali anaknya kaya begitu. Dia sayang tapi gengsi,” duga @nova***.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengatakan bahwa ia telah mengeluarkan Lolly dari Kartu Keluarga atau KK. Bahkan, ia akan mencabut seluruh asuransi sang anak.

Di sisi lain, Lolly senang dengan keputusan sang ibu yang telah mengeluarkannya dari KK.

Lolly merasa senang karena dapat keluar dari keluarga toxic.

Sumber: www.suara.com