Viral  

Satu Mengkhianati, Satunya Lagi Meninggal

Semujer.com – Jeje Govinda baru saja mengantarkan ibunya, Farida Budyarti ke tempat peristirahatan terakhirnya pada Selasa (12/12/2023).

Ini adalah momen terakhir suami Syahnaz Sadiqah tersebut menatap paras ibunda tercintanya. Rasa sesal tampak di wajah Jeje yang tak bisa mendampingi sang ibu di saat-saat terakhirnya.

Saat Farida Budyarti meninggal dunia, Jeje sedang berada di London, Inggris, untuk urusan pekerjaan bersama Govinda.

Hal itu kemudian membuat warganet merasa iba pada lelaki bernama asli Ritchie Ismail itu. Jeje disebut mengalami kejadian menyedihkan berkali-kali dalam hidupnya selama tahun 2023. 

Pertama, terkait skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Syahnaz diketahui main serong dengan Rendy Kjaernett pada tahun ini. 

Suasana pemakaman ibu Jeje Govinda, Farida Budyarti di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta, Selasa (12/12/2023) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Di saat hubungannya dan Syahnaz Sadiqah sudah pulih, Jeje Govinda kembali diuji dengan kepergian perempuan cinta pertamanya di saat dirinya sedang jauh di negeri orang.

Banyak yang menduga tahun ini menjadi tahun terberat bagi ayah dua anak itu. Karenanya warganet ramai menuliskan pesan dukungan untuk Jeje.

“Masya Allah @ritchieismail yang sabar, tahun ini pasti berat banget. Udah kasus kemarin istrinya selingkuh, di tahun ini juga harus kehilangan sosok ibu yang selalu menguatkannya dengan kelemahlembutan,” komentar akun @tat*** dikutip dari kolom komentar akun @rumpi_gosip, Selasa (12/12/2023).

“Ujian manusia beda-beda ya, udah jadi lelaki baik cuma punya dua wanita spesial dalam hidupnya, yang satu mengkhianati, yang satu meninggal dunia,” ujar akun @cc***.

“Sabar bener laki-laki ini, mana istrinya dulu selingkuh, sekarang ibunya meninggal,” tulis akun @rik***.

“Mas Jeje, sabar ya.. Perluas lagi hatimu. Kejadian yang kemarin aja kurasa masih menyakitkan, nggak berselang waktu lama Allah uji lagi kamu dengan mengambil ibumu,” imbuh akun @ika***.

Farida Budyarti meninggal dunia di RS Siloam Semanggi pada Senin (11/12/2023) pukul 08.30 WIB. Perempuan 73 tahun itu berpulang setelah dirawat beberapa hari karena penyakit infeksi empedu.

Jeje Govinda tidak bisa menyaksikan kepergian sang ibu lantaran masih berada di London.

Mendengar ibunya tiada, Jeje Govinda langsung pulang ke Tanah Air. Sementara Syahnza dan anak-anak bertahan di London karena keterbatasan tiket pesawat. 

Kini jenazah Farida Budyarti sudah dimakamkan di TPU Cipinang Hanafi, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (12/12/2023).



Sumber: www.suara.com