Viral  

Sapa Doddy Sudrajat dan Mayang saat Bertemu di Makam Vanessa Angel, Fuji: Ya Mau Gimana?

Semujer.com – Fujianti Utami atau Fuji berbicara soal sikapnya yang mau menyapa Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri, saat mereka bertemu di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sabtu (4/11/2023). Ia mengaku tidak punya pilihan selain melakukan hal itu.  

“Ya mau gimana?,” ujar Fuji di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta sambil tersenyum.

Fuji dan Mayan bertemu dan tampak akrab di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sabtu (4/11/2023). [Adiyoga Priyambodo/Semujer.com]

Namun di sisi lain, Fuji yang sudah semakin dewasa setelah merayakan ulang tahun ke-21 juga merasa perlu jadi pribadi yang lebih bijak. Meredam konflik dengan keluarga Doddy Sudrajat jadi salah satu upaya yang ingin Fuji lakukan supaya ke depan bisa hidup lebih tenang.

“Pengin hidup dengan tenang aja,” kata Fuji, yang tengah digosipkan memiliki hubungan dengan Asnawi Mangkualam.

Selebihnya, Fuji tidak mau berbicara lagi soal momen pertemuan dengan Doddy Sudrajat dan Mayang. Cewek yang baru saja berulang tahun yang ke-21 cuma menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan aktivitasnya selama ziarah.

“Baca Yasin aja tadi, sama bilang kangen. Ya alhamdulillah, sebenarnya sudah belajar terbiasa enggak ada kehadiran mereka. Cuma paling ya itu, kadang suka ada rasa kangen kalau Gala lagi cari-cari mereka,” ujar Fuji.  

Gala Sky Andriansyah ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]
Gala Sky Andriansyah ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Sebelumnya diberitakan, Fuji dan rombongan Doddy Sudrajat tidak sengaja bertemu di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Suasana panas awalnya diperkirakan bakal terjadi usai Fuji tidak bertegur sapa dengan rombongan Doddy saat tiba di makam.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Fuji mau bertegur sapa lebih dulu dengan rombongan Doddy Sudrajat sampai sempat berjabat tangan sebelum pulang dari makam. Fuji juga bersedia memenuhi permintaan Mayang untuk berfoto bersama.

Hari ini, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang sedang memperingati berpulangnya kedua pasangan pada 4 November 2021. Pagi tadi, Gala Sky Andriansyah bersama Haji Faisal dan Dewi Zuhriati jadi rombongan pertama yang datang ke makam.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang KM672 arah Surabaya pada 4 November 2021. Mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas dengan kecepatan tinggi sampai beberapa kali berputar di udara.

Vanessa Angel meninggal dunia akibat terpental dari jok belakang saat mobil berputar di udara. Sedang Bibi Ardiansyah menghembuskan napas terakhir karena terhimpit bodi mobil bagian kiri depan yang ringsek.

Sumber: www.suara.com