Viral  

Santai Suaminya Diejek, Azizah Salsha Pamer Julukan Baru untuk Pratama Arhan

Semujer.com – Azizah Salsha dan Pratama Arhan memang diketahui tengah LDR. Terkini, Azizah Salsha ada di Inggris bersama Nagita Slavina.

Meski begitu, pasangan ini tentu saja tetap berkomunikasi satu sama lain. Salah satu buktinya dibagikan melalui story Instagram secara eksklusif.

Namun ada yang menarik dari unggahan tersebut. Selain fakta bahwa Pratama Arhan akhirnya debut di Instagram milik istri sendiri.

Melalui unggahan tersebut, Azizah Salsha menyematkan tangkapan layar dirinya saat vidcall dengan Pratama Arhan. Terlihat wajah Arhan yang terpotong dan tinggal bagian dahi serta rambut.

Penampilan Azizah Salsha juga berbeda di sana. Ia diduga mengenakan kerudung berwarna hitam dengan atasan bernuansa biru.

Bersama foto tersebut, Azizah Salsha juga menyematkan sebuah pesan sederhana. Ia memberikan semangat untuk suaminya yang tengah membela timnas Indonesia.

Ada pula julukan baru yang ditambahkan oleh Azizah Salsha di sana. Julukan tersebut terdengar unik, yaitu el bucino de sablone.

“Semangat terus el bucino de sablone,” tulis Azizah Salsha, dilansir dari akun X @cupcakess699749 pada Kamis (4/1/2024).

Tidak hanya sekali, Azizah Salsha juga muncul untuk membalas komentar suaminya. Ia kembali memberikan semangat yang begitu manis.

“Bismillah next matchtop perform okay el bucino de sablone?” tulis Azizah Salsha.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]

Julukan baru dari Azizah Salsha ini tentu saja menuai beragam komentar. Pasalnya, itu adalah julukan yang diberikan netizen ketika performa Pratama Arhan tidak baik di lapangan.

Namun Zize sama sekali tidak masalah jika suaminya dikritik. Ia justru membawanya dengan kesan yang santai.

“Zize lu asik tapi fansnya gak dulu,” kata netizen.

“Baru kali ini beneran kek laki bini,” tambah yang lain.

“Ama Zize dijadiin candaan, fansnya malah tantrum wkwk,” komentar seseorang.



Sumber: www.suara.com