Viral  

Sampai Disumpahi Lumpuh, Shella Saukia Klarifikasi Usai Dicibir Akibat Naik Koper Elektrik di Tanah Suci

Semujer.com – Selebgram Shella Saukia akhirnya buka suara usai videonya menaiki koper listrik di Tanah Suci viral di media sosial. Perempuan asal Aceh tersebut tak habis pikir lantaran ia mendapat banyak kecaman bahkan hingga disumpahi lumpuh gara-gara video tersebut.

Melalui Instagram Story, Shella Saukia menjelaskan bila ada oknum yang membagikan videonya menaiki koper elektrik di platform TikTok. Video tersebut kemudian tersebar bahkan hingga akun-akun gosip dengan narasi ia menggunakan koper tersebut saat tawaf.

Shella Saukia menerima banyak kecaman dan caci maki usai video tersebut beredar. Mulai dari tudingan pamer hingga sumpah serapah agar dirinya lumpuh lantaran menggunakan koper yang beroda yang bisa berjalan tersebut.

Shella Saukiah pakai koper listrik di tanah suci (instagram)

Enggan tudingan kian melebar, Shella Saukia meluruskan kabar tersebut. Ia mengaku hanya menggunakan koper elektrik bukan untuk tawaf seperti yang tersebar di media sosial.

“Ada akun yang share story aku di Tiktok, yang aku naik koper dari hotel Intercon ke Tower Zamzam yang jaraknya lumayan jauh,” tulis Shella dalam unggahan Instagram Story.

Perempuan berhijab ini pun mengaku kala itu sedang mengalami kesulitan untuk berjalan jauh sehingga memilih menggunakan koper elektrik. “Pas memang aku juga lagi turun perut eaktu itu,” ucapnya.

Shella Saukia pun tak habis pikir dengan warganet yang dengan mudahnya menuding dirinya macam-macam hanya berdasarkan video serta narasi tak jelas di media sosial.

“Banyak yang mengira aku ke masjid pakai koper ini sampai nyumpahin kaki aku lumpuh loh. Ngerinya, semakin ngeri fitnah dunia ini,” imbuh Shella.

Lebih lanjut, Shella Saukia meminta agar warganet tak mudah berkomentar miring hanya karena melihat sepintas unggahan yang belum diketahui kejelasannya.

Klarifikasi Shella Saukia (instagram)
Klarifikasi Shella Saukia (instagram)

“Semoga kalian diberi terus jalan yang bener sama Allah supaya bisa menjaga ketikan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Shella Saukia yang kerap dijuluki Crazy Rich Aceh ini jadi sorotan publik usai tersebar video dirinya menggunakan koper elektrik di tanah suci.

Dalam video yang beredar, Shella tampak semringah duduk di atas koper merah muda sembari menenteng Hermes warna senada. Ia melintasi banyak orang yang tengah berjalan di sekitar masjidil haram. Bahkan sempat terekam kamera seorang ibu-ibu yang berjalan menggunakan tongkat.

Ia juga menuliskan keterangan bila hanya dirinya yang hanya menggunakan koper tersebut di sana.

“Malu sebenarnya cuma sendiri yang pakai ini, yang lain lagi di cas,” tulisnya dalam video.

Lantaran video ini dirinya pun menerima kritikan pedas dari warganet.

Sumber: www.suara.com