Viral  

Sampai Dicap Gila, Ternyata Ini Alasan Marshanda Unggah Video Joget 15 Tahun Lalu

Semujer.com – Marshanda sempat menggegerkan publik dengan video jogetnya pada 2009 silam. Dalam video tersebut ibu satu anak ini asyik menari di hadapan kamera dan diunggah ke YouTube.

Video tersebut langsung menggegerkan publik. Bahkan Marshanda mendapat cap gila lantaran adanya video tersebut.

Kini berjalannya waktu, Marshanda mulai buka-bukaan terhadap penyakit mental yang ia idap yakni Bipolar. Perempuan yang kerap dipanggil Caca ini juga akhirnya buka suara terkait video lawas jogetnya tersebut.

Sempat disalah artikan lantaran masalah kejiwaan yang diidap, Marshanda mengaku dirinya telah berkonsultasi dengan psikiater sejak berusia 17 tahun. Termasuk saat membuat video joget tersebut.

Marshanda mengaku sudah berada dalam pengawasan dokter saat membuat dan juga mengunggah video tersebut.

“Video yang gue ngomong ‘buat temen-temen SD gue yang nge-bully gue’ sebetulnya itu gue sudah ketemu psikiater, dari umur 17 tahun dan gue sudah under treatment,” kata Marshanda di kanal YouTube dr Richard Lee pada Rabu (10/1/2024).

Marshanda menjelaskan bila video joget yang disebut-sebut sebagai nenek moyang TikTok itu sejatinya hanyalah video biasa. Hanya saja kala itu belum lazim video berjoget diunggah ke media sosial.

“Tapi memang enggak lazim aja apa yang gue lakukan saat itu. Padahal ya gue sering banget misal teman main ke rumah, kita suka loncat-loncat di kasur, joget-joget pasang lagu,” ujar mantan istri Ben Kasyafani ini.

Marshanda juga mengungkap alasan dirinya mengunggah aksi joget tersebut di media sosial. Usut punya usut, perempuan 34 tahun ini hanya ingin membagikan keseruan yang dirasakan saat itu.

Marshanda [Evi Ariska/Semujer.com]

“Gue kayak ‘iya, ya, seru kalau di-upload, orang ngerasain serunya’. Ya gue mau berbagi keseruan,” imbuh Marshanda.

Hanya saja Marshanda tak menyangka bila video tersebut justru viral dan membawa komentar miring kepadanya. Bahkan hingga kini tak sedikit warganet yang mencari namanya dengan keyword “Marshanda Gila” lantaran joget itu.

Padahal kala itu Marshanda mendapat dukungan dari teman-teman SMA-nya yang menyebut bila aksi joget ibunda Sienna Kasyafani ini merupakan hal keren.

Meski demikian, Marshanda mengaku tak ingin ambil pusing dengan komentar miring yang diterima. Putri Riyanti Sofyan ini bahkan menyentil orang-orang yang kini asyik berjoget di depan kamera seperti dirinya.

“Lucu kan ya depan kamera joget-joget, berekspresi bebas. Baru merasa kan enaknya kayak gimana berkekspresi bebas?” tutur Marshanda sambil tertawa.

Sumber: www.suara.com