Viral  

Sama-sama Jadi Istri Pesepakbola, Segini Tarif Endorse Azizah Salsha dan Adiba Khanza

Semujer.com – Sejak Desember 2023 lalu, Adiba Khanza berhasil menyusul Azizah Salsha. Ia dan Azizah kini menjadi bagian dari WAGs timnas Indonesia.

Pernikahan Adiba dan Egy Maulana Vikri tidak kalah viral dari pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Apalagi Zize dan Arhan datang langsung ke perayaan pernikahana Adiba dan Egy.

Sama-sama menjadi istri dari pesepak bola, Adiba dan Azizah memang harus berhadapan dengan LDR (Long Distance Relationship). Seperti saat suami mereka harus membela Indonesia di pertandingan yang digelar di luar negeri.

Baik Egy maupun Arhan diketahui tengah berada di Qatar. Mereka juga sama-sama dihampiri oleh istri tercinta baru-baru ini.

Beda dengan Azizah Salsha yang berpakaian seksi, Adiba Khanza mengenakan pakaian bernuansa hitam dan tertutup. Alhasil, beberapa hal mengenai dua wanita ini menjadi bahan perbandingan.

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

Selain soal penampilan, kekayaan hingga penghasilan keduanya juga diperbandingkan. Sama seperti Azizah Salsha, Adiba Khanza juga berkarier sebagai selebgram.

Masing-masing dari mereka tentu saja menetapkan tarif endorsement yang tidak main-main. Terutama dengan jumlah pengikut Instagram yang berada di atas 1 juta.

Dimulai dari Azizah Salsha. Istri Pratama Arhan ini disebut sempat menetapkan tarif endorsement Rp6 juta ketika pengikutnya masih di bawah 1 juta.

Tarif tersebut kemudian naik seiringan dengan tambahnya jumlah pengikutnya usai menikahi Pratama Arhan. Tarif endorse Azizah Salsha sempat dibongkar beberapa waktu lalu.

Disebutkan bahwa anak dari Andre Rosiade ini kini memasang tarif di atas Rp7 juta. Selain itu, biaya satu kali endorsement masih berada di bawah Rp10 juta.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menjadi suami-istri. [Instagram @antzcreator]
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menjadi suami-istri. [Instagram @antzcreator]

Sementara itu, tarif endorsement Adiba Khanza memang belum pernah diungkap oleh dirinya. Ataupun diungkap oleh pihak yang pernah bekerja sama dengannya.

Namun tarif endorsement-nya bisa diperkirakan dari jumlah pengikutnya. Adiba Khanza diketahui memiliki sekitar 2 juta pengikut di Instagram, dilansir pada Jumat (12/1/2024).

Berdasarkan penelusuran dari dropshipaja.com, tarif endorsement Adiba Khanza bisa mencapai jutaan Rupiah. Konon, angka maksimal diperkirakan mencapai Rp15 juta Rupiah.

Angka ini masih ditambah dengan beberapa sumber kekayaannya yang lain. Selain aktif di media sosial, Adiba adalah seorang aktris dan penyanyi.

Ia pernah membitangi sinetron Kami Rindu Ayah (2013) dan film Cinta Subuh (2022). Selain itu, ia pernah merilis single Bidadari Surga pada tahun 2020.

Sumber: www.suara.com