Viral  

Sama-Sama Jabat Posisi Mentereng, Segini Gaji Suami Uut Permatasari dan Eks Suami Masnawati

Semujer.com – Nama mantan suami Masnawati Masud, Enjang Hasan Kurnia diketahui tengah diterpa isu miring perselingkuhan dengan penyanyi kondang Melly Goeslaw.

Dalam video yang beredar baru-baru ini, Masnawati Masud mengeklaim jika Enjang Hasan Kurnia pernah berselingkuh dengan Melly Goeslaw pada 2009 silam.

“Mantan suami saya dengan arogan ingin bercerai hanya karena wanita lain, seorang artis bernama Melly Goeslaw,” kata Masnawati Masud dalam sebuah video yang viral.

Pernikahan Masnawati Masud dan Enjang Hasan Kurnia dikaruniai tiga orang anak. Kendati demikian, pernikahan keduanya yang tercatat pada 9 Maret 1996 harus berakhir perceraian.

Enjang Hasan Kurnia diketahui merupakan seorang petinggi kepolisian dengan pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Mantan suami Masnawati Masud itu tercatat pernah menjabat sebagai Kepala Biro SDM Polda Bangka Belitung. Dia juga pernah bekerja sebagai Perwira Menengah di Polda Jabar.

Selang beberap waktu kemudian, Enjang Hasan Kurnia menjabat posisi nomor wahid di Polres Garut sebagai Kapolres.

Selaras dengan Enjang Hasan Kurnia, suami Uut Permatasari, Tri Goffarudin Pulungan, juga merupakan seorang polisi berpangkat AKBP.

Tri Goffarudin Pulungan pernah menduduki posisi puncak di Polres Gowa, Sulawesi Selatan, sebagai Kalpolres. 

Uut Permatasari, pedangdut yang kini jadi istri AKBP Tri Goffarudin Pulungan (Instagram/uutpermatasari)

Kendati demikian, suami Uut Permatasari itu sudah lengser dari posisi Kapolres Gowa. Kini dia menjabat sebagai Kabag Binkaro SDM Polda Bali.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah No 17 Tahun 2019, gaji polisi dengan pangkat AKBP adalah sebesar Rp3.093.900 hingga Rp5.084.300.

Dengan demikian, Tri Goffarudin Pulungan dan Enjang Hasan Kurnia ditaksir memiliki gaji pokok sebesar Rp3 juta hingga Rp5 juta.

Sumber: www.suara.com