Viral  

Sama-sama di Citilink, Ira Nandha dan Elmer Syaherman Ternyata Kenal lewat Tinder

Semujer.com – Rumah tangga seleb TikTok Ira Nandha dan sang suami, Elmer Syaherman, masih menjadi sorotan publik. Ira yang juga dikenal sebagai Ibok Kavi belakangan terus membongkar bukti perselingkuhan Elmer.

Selama menikah selama empat tahun, Ira Nandha rupanya telah memergoki Elmer Syaherman berselingkuh sebanyak lima kali dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang berbeda.

Bukti perselingkuhan Elmer Syaherman yang kini diungkap Ira Nandha lewat media sosialnya adalah chat dengan pramugari bernama Bella Damaika.

Sebelum menjadi konten kreator, Ira Nandha ternyata juga seorang pramugari. Oleh sebab itu, banyak yang mengira pertemuan Ira dan Elmer Syaherman karena profesi mereka berkaitan, apalagi keduanya sama-sama bekerja di Citilink.

“Karena dulunya aku pramugari, dan sekarang Bapak Kavi pilot, jadi orang-orang ngiranya kita kenalnya pasti karena satu kerjaan, satu perusahaan, dan pasti awalnya karena ‘terbang bareng ya?’ gitu,” cerita Ira Nandha.

Video lawas Ira Nandha yang menceritakan pertemuannya dengan Elmer Syaherman dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpii_asiik pada Minggu (31/12/2023).

Ternyata bukan karena satu perusahaan, Ira Nandha dan Elmer Syaherman bertemu lewat aplikasi dating. “Padahal tau nggak dari mana? Dari Tinder,” ungkap Ira sambil tertawa malu.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman bertemu saat sama-sama sedang jomblo. Ira sendiri secara khusus mencari cowok brewokan seperti Elmer.

“Jadi dulu dia belum punya pacar, aku belum punya pacar. Terus kita sama-sama main Tinder. Terus match kan sama dia karena aku nyari (cowok di) Tinder yang mukanya brewokan,” tutur Ira.

Barulah setelah match di Tinder, Ira Nandha mengetahui fakta bahwa Elmer Syaherman bekerja sebagai pilot di Citilink. Meski kala itu bekerja sebagai pramugari di perusahaan yang sama, Ira mengaku tak pernah bertemu atau mengenal Elmer sebelum lewat Tinder.

“Dapet dia. Terus ngobrol tuh. Aku yang nanya deh kalau nggak salah ‘Kamu udah kerja? Kerjanya di mana?’ ‘Citilink’ ‘Hah, Citilink? Sama dong. Tapi kok aku nggak pernah lihat kamu’ kata aku gitu,” pungkasnya.

Ira Nandha. [Instagram]

Gara-gara pengalaman Ira Nandha, ketidakpercayaan dalam memilih pasangan lewat aplikasi dating menjadi pembahasan warganet.

“Salah satu alasan saya malas main tinder atau aplikasi dating yang lain karena pasti bakal zonk, aplikasi dating penuh kepalsuan,” komentar akun @thiaasagi***.

“Ga pernah pake-pake apk begituan, jomblo mah jomblo aja wkwk temen-temen dulu semua pake begituan, gua samsek ga tertarik,” sahut akun @avieananta***.

Akibat ketahuan selingkuh, Elmer Syaherman dan Bella Damaika yang masih bekerja di Citilink kabarnya kini telah dibebastugaskan untuk sementara waktu.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com