Viral  

Salman Khan Tegur Karan Johar yang Tak Pernah Mengajaknya Main Film

Semujer.com – Salman Khan adalah sosok yang percaya kepada Karan Johar ketika sang sineas memulai karier sebagai sutradara dan aktor lain meragukannya. Namun Salman dibuat kecewa karena lelaki yang biasa disapa KJo itu tak pernah mengajaknya bermain dalam film utuh.

Seperti diketahui, Salman Khan adalah sosok penolong buat Karan Johar ketika sang sutradara menggarap film Kuch Kuch Hota Hai, yang meraih sukses mendunia itu. Saat itu, pemeran utama telah ditunjuk pada sosok Shah Rukh Khan (memerankan Rahul) dan Kajol (Anjali).

Namun Karan Johar menemukan kesulitan untuk aktor pemeran Aman. Awalnya ditunjuk Saif Ali Khan, tetapi suami Kareena Kapoor itu menolak. Juga Chandrachur Singh, yang ikutan menolak.

Karan Johar kemudian menawarkan tokoh tersebut kepada Salman Khan, dan aktor tampan itu pun menerimanya. Salman mengaku percaya dengan Karan Johar dan ia menilai Karan adalah sosok sutradara muda yang jenius.

“Tidak sulit bagimu untuk mendapatkan Shah Rukh Khan dalam film tersebut. Namun sangat sulit bagimu untuk mendapatkan peran (Aman) ini. Saat itu, Saif Ali Khan dan Chandrachur tidak melakukan apa pun. Mereka menolaknya, tapi aku melakukannya,” kata Salman Khan saat menjadi tamu di acara Coffee with Karan yang dipandu Karan Johar.

Salma Khan kemudian menyindir Karan Johar yang setelah film Kuch Kuch Hota Hai, sang sutradara tak lagi pernah mengajaknya bermain film bareng. Padahal sepanjang kariernya, Karan telah memproduksi sejumlah film box office dan mengajak sejumlah aktor hebat seperti Shah Rukh Khan, Saif Ali Khan, Ajay Devgn, Abishek Bachchan, Hrithik Roshan dan lainnya.

“Karan, aku tahu, aku melihat bakat, aku melihat kejeniusan dalam dirimu dan setelah itu, kamu tidak pernah bekerja denganku, kawan,” ujar Salman Khan yang kemudian membuat wajah Karan Johar malu.

Sosok Salman Khan di film Kuch Kuch Hota Hai memang sangat dicintai penonton, meski ia hanya sebagai cameo. Bahkan dalam wawancara baru-baru ini, Kajol mengaku andai di kehidupan nyata, ia lebih memilih Aman daripada Rahul.

Karan Johar (IMDb)

Setelah lebih dari 25 tahun film Kuch Kuch Hota Hai, kerja sama antara Karan Johar dengan Salman Khan akhirnya terwujud. Karan dan Salman akan berkolaborasi dalam film berjudul The Bull.

Rencananya, The Bull baru akan menjalani syuting pada Februari 2024 dan berakhir sekitar Agustus 2024. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada Idul Fitri 2025.

The Bull sendiri akan mengambil kisah nyata tragedi Badi Buraasfathi yang terjadi di Maladewa pada 3 November 1988.

Salman Khan akan memerankan tokoh seorang tentara India. Untuk mendapatkan tubuh ideal, aktor 58 tahun ini pun akan menjalani sesi latihan berat selama 60 hari sebelum bergabung untuk syuting.

Proyek Karan Johar dan Salman Khan dalam film yang untuk sementara berjudul The Bull ini mendapat sambutan meriah dari para penggemar.



Sumber: www.suara.com