Viral  

Saling Tukar Kado, Segini Beda Gaji Thariq Halilintar dan Pratama Arhan

Semujer.com – Momen pertemuan kedua pasangan kondang, Pratama Arhan dan Azizah Salsha dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, mendadak santer mencuri perhatian publik.

Pada kesempatan itu, kedua pasangan tersebut saling bertukar kado. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memberikan kado berupa produk dari rumah mode Leica.

Sementara itu, Pratama Arhan dan Azizah Salsha memberikan kado berupa produk busana dari merek Prada Milano.

“Tukar kado konsepnya,” bunyi caption yang disertakan Azizah Salsha.

Seiring santernya kabar tukar kado tersebut, besaran gaji Pratama Arhan dan Thariq Halilintar juga tak kalah menarik disorot.

Seperti diketahui, Pratama Arhan sudah berpindah klub sepakbola dari Tokyo Verdy ke Suwon FC pada awal tahun 2024.

Menurut laman Transfermarkt, nilai transfer Pratama Arhan ke Suwon FC adalah sebesar 250 ribu Euro atau setara Rp 4,2 miliar.

Sementara itu, taksiran gaji menantu Andre Rosiade dapat diketahui lewat situs Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA).

Dalam situs KFA, rata-rata gaji tahunan pemain di K-League 1 mulai dari 231 juta Won atau setara Rp2,6 miliar hingga 775 juta Won atau senilai Rp9 miliar. 

Pratama Arhan-Azizah Salsha double date dengan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid. (Instagram @/azizahsalsha_, @thariqhalilintar)

Di lain pihak, Thariq Halilintar mendulang pundi-pundi uang sebagai selebgram, brand ambassador, dan YouTuber.

Dilansir dari networthspot.com pada Jumat (2/2/2024), kanal YouTube mantan pacar Fuji itu mencapai 4,85 juta penonton dalam sebulan.

Dalam satu tahun, anak keempat Geni Faruk dan Anofial Asmid itu bisa mendapat penghasilan mulai dari Rp 4,5 miliar hingga Rp 8,15 miliar.

Sumber: www.suara.com