Viral  

‘Saling Ngebanting’, Potret Cantik Enzy Storia dan Tasya Farasya di Paris Banjir Pujian

Semujer.com – Perwakilan Indonesia untuk menghadiri acara Paris Fashion Week (PFW) 2023 rupanya bukan hanya Enzy Storia ataupun Cinta Laura. Sosok selebgram dan beauty vlogger Tasya Farasya juga hadir di ajang ternama tersebut.

Berbeda dengan Enzy dan Cinta Laura yang tampil di runway bersama deretan selebritis Internasional lain, Tasya Farasya kebagian jatah untuk mewawancarai Aishwarya Rai.

Ia kerap kali mengunggah berbagai kegiatannya saat berada di Paris, termasuk tatkala berfoto dengan Enzy Storia.

Melalui Instagram pribadinya, Tasya Farasya memperlihatkan momen saat dirinya dan Enzy Storia tengah berpose di depan tangga bangunan. Keduanya tampil modis mengenakan busana senada.

Baca Juga:Cinta Laura Akui Tak Mau Sharing Alat Makan ke Orang Lain: Diajarin Papa

Tasya Farasya dengan rambut merahnya tampil mengenakan setelan hitam dipadu sabuk bertuliskan AM. Ia memadukan setelan ini dengan boots dan tas hermes hitam untuk mempercantik penampilan.

Sementara itu Enzy Storia tak kalah cantik mengenakan atasan halter hitam dipadu rok abu-abu. Ia juga mengenakan flatshoes hitam dipadu tas senada. Keduanya juga sempat memperlihatkan ekspresi senada saat sedang berpose di depan teras.

Belum berhenti sampai di situ, keduanya juga sempat berpose di depan tulisan L’oreal. Mengenakan jas lab putih, baik Tasya Farasya dan Enzy Storia memberikan pose tak terduga.

Ada momen tatkala Enzy Storia seolah berpose terjatuh sementara Tasya Farasya berusaha menopang dan begitu pula sebaliknya. Alhasil potret saling membanting ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

“Ini mah saling ngebanting,” celetuk seorang warganet. “Lebih kaya dansa keliatannya Memong,” sahut salah satu warganet. “Mereka berdua saling smackdown,” timpal warganet lain.

Baca Juga:Gara-Gara Peserta Gagal Masak Nasi Uduk, MasterChef Indonesia Dianggap Turun Kasta: Bubarin Aja

“ini kalo aku yg di antara dua orang ini udah bukan lagi kebanting, tp nyungsep keok tak berdaya bagai butiran debu deh,” tambah warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com