Viral  

Saling Balas Beri Restu, Nathalie Holscher Dukung Sule Pinang Santyka Fauziah

Semujer.com – Nathalie Holscher sudah mantap menambatkan hatinya ke Ladislao Camara. Dengan restu Sule selaku ayah putranya, Adzam Ardiansyah Sutisna, Nathalie bakal naik pelaminan dengan Ladislao tahun depan.

“Kalau sama Kang Sule, ya kami saling mendoakan. Dia bilang, ‘Selamat untuk Bundanya Adzam, udah sama Ladis’,” ungkap Nathalie Holscher di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023).

Kemesraan Ladislao Camara dan Nathalie Holscher. (Instagram/ ladislao_9)

Dukungan penuh Sule dibalas doa baik pula oleh Nathalie Holscher. Ia turut mendoakan agar hubungan Sule dengan kekasih barunya bisa sampai pelaminan juga.

“Aku pun sebaliknya, kasih selamat juga,” kata Nathalie Holscher.

Tak ada lagi drama dalam hubungan Sule dan Nathalie Holscher selepas cerai. Keduanya kini sama-sama sudah menatap hidup baru dan siap saling mendukung untuk kebahagiaan masing-masing.

“Ya intinya saling support aja,” tutur Nathalie Holscher.

Sebagaimana diketahui, perceraian Sule dan Nathalie Holscher pada 2022 lalu sempat diiringi sejumlah drama.

Pertama, Sule dan Nathalie Holscher dituding sama-sama selingkuh selama keduanya berumahtangga. Cerita datang dari mantan asisten rumah tangga keduanya, Tri Murwati, yang menyebut Sule memilih mencari perempuan lain karena Nathalie lebih dulu menduakannya.

Sule memilih tidak menjawab tudingan tersebut. Sedang Nathalie Holscher membantah keras sampai menuntut maaf cerita sang mantan ART yang menurut dia fitnah besar.

Kedua, Sule dituding tidak perhatian ke Adzam Ardiansyah Sutisna selepas Nathalie Holscher memenangkan hak asuh anak. Menurut versi Nathalie, Sule tidak pernah datang sekalipun sudah diberi alamat tempat tinggal mantan istrinya.

Sule sendiri berdalih tidak punya waktu untuk menengok Adzam Ardiansyah Sutisna karena sibuk bekerja. Ia merasa hal itu juga bagian dari upayanya untuk bertanggung jawab atas semua kebutuhan Adzam.

Sule (Instagram/@Ferdinand_sule)
Sule (Instagram/@Ferdinand_sule)

Ketiga, Nathalie Holscher disebut tak akur dengan salah satu anak Sule, Putri Delina hingga akhirnya memilih cerai dari sang komedian. Hanya saja, rumor terbantahkan usai kedua belah pihak bertemu di acara ulang tahun Adzam Ardiansyah Sutisna pada 11 Desember 2022. Putri bahkan jadi satu-satunya perwakilan keluarga Sule yang datang pada saat itu.

Di tengah drama tersebut, Sule dan Nathalie Holscher juga santer digosipkan mulai mencari pasangan baru. Nathalie sempat kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Faris Utama. Sedang Sule dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari.

Kini, baik Sule maupun Nathalie Holscher sama-sama sudah menemukan pilihan hati yang dirasa tepat. Sebelum Nathalie mengumumkan bakal naik pelaminan dengan Ladislao Camara, Sule sudah lebih dulu menyatakan keseriusan terhadap kekasihnya saat ini, Santyka Fauziah.

Sama seperti Nathalie Holscher, Sule saat hadir di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada November 2023 lalu mengatakan bahwa sudah ada rencana meminang Santyka Fauziah tahun depan.

Sumber: www.suara.com