Viral  

Saipul Jamil Menyesal Tak Ikuti Firasatnya, Niat Urus Keberangkatan Haji Malah Keciduk Polisi

Semujer.com – Saipul Jamil ternyata sempat merasa ragu dan malas berpergian di hari dirinya diamankan oleh kepolisian, karena ikut terseret kasus narkoba yang menimpa asistennya, ST.

Saat itu, Saipul Jamil sempat meminta asistennya menunda kepergian mereka esok harinya karena merasa sangat malas.

Di sisi lain, Saipul Jamil ingin menunda kepergiannya agar sekalian dirinya mampir cek kesehatan di rumah sakit esok harinya.

“Terus sebelum kejadian tuh hari Jumat, gue tuh rasanya kayak males banget mau pergi. Gue bilang besok aja deh sekalian gue mau ke rumah sakit Pondok Gede,” ujar Saipul Jamil.

Sebab, Saipul Jamil yang hendak berangkat ibadah Haji berencana melakukan cek kesehatan lebih dulu esok harinya.

Momen Saipul Jamil diizinkan pulang dari Mapolsek Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/1/2024). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Namun tak disangka, Saipul Jamil justru mendapatkan musibah yang sangat membuatnya terkejut dan menggemparkan publik sebelum keberangkatan Hajinya.

“Kebetulan gue itu udah dapat panggilan haji Alhamdulillah Mel,” ujar Saipul Jamil.

“Alhamdulillah lagi mau haji tiba-tiba ada kejutan ya?” ujar Melaney Ricardo.

Karena itu, Saipula Jamil menawarkan asistennya pulang ke rumah orangtuanya bersamaan dengan jadwalnya ke rumah sakit.

“Gue pikir udah besok aja biar sekalian ke rumah sakit haji terus baru ke rumah emak lo (ibu asistennya),” lanjut Saipul Jamil.

Namun tak tahu bagaimana, Saipul Jamil yang tadinya ingin menunda akhirnya menuruti asistennya untuk pergi meskipun dalam kondisi malas.

Sampai akhirnyaa, Saipul Jamil juga tak menyangka akan diciduk dan ditahan polisi selaa beberapa hari, karena asistennya mengonsumsi narkoba.

“Terus gue yang tadinya nggak mau kok tiba-tiba jadi mau gitu lho, tapi dalam kondisi males,” ujar Saipul Jamil.

Karena kejadian tersebut, Saipul Jamil pun merasa dirinya perlu mendengarkan suara hatinya ketika sudah ragu untuk melangkah atau melakukan sesuatu.

Sumber: www.suara.com