Viral  

Saipul Jamil Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Pihak Keluarga Belum Tahu

Semujer.com – Pedangdut Saipul Jamil baru saja diringkus penyidik dari Polsek Tambora saat melintas di kawasan Daan Mogot, Jakarta, pada Jumat (5/1/2024). Penangkapan tersebut diduga berkaitan dengan penyalagunaan narkoba.

“Betul, iya, diamankan,” kata Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Terkait penangkapan tersebut, pihak keluarga Saipul Jamil ternyata belum diberi kabar apapun. Hal itu disampaikan sang kakak, Sambul Hidayatullah.

“Belum (dapat informasi). Kurang tahu, belum dapat update saya,” ujar Samsul saat dihubungi wartawan.

Pihak keluarga pun menyerahkan masalah tersebut kepada kuasa hukum Saipul Jamil, Raja Simanjuntak.

“Sudah dikuasakan ke beliau untuk hal ini. Kami udah serahin ke bang Raja ya. Dia yang cari tahu update-nya ke mana,” imbuhnya.

Saipul Jamil diborgol dan diseret sejumlah orang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Namun belum diketahui kasus apa yang menimpa pedangdut 43 tahun tersebut. [istimewa]

Kendati demikian, Samsul Hidayatullah mengaku sudah melihat video penangkapan Saipul Jamil yang beredar di media sosial.

Namun Samsul idak ingin menyimpulkan lebih dulu bahwa sosok tersebut adalah adiknya. “Video sudah (lihat). Ya kan saya enggak bisa mastiin, takutnya jadi fitnah,” imbuhnya.

Saat ini, Samsul Hidayatullah tengah menunggu kabar terbaru dari sang adik dari sang pengacara.

Diketahui, Saipul Jamil ditangkap polisi bersama bersama asistennya.Dari hasil tes urine, mantan suami Dewi Perssik itu negatif narkoba, sementara asistennya positif narkotika.

Sumber: www.suara.com