Viral  

Saingi Ustaz Solmed, Giliran Ustaz Riza Muhammad Pamer Rumah Mewah Puluhan Miliar

Semujer.com – Usai ustaz Solmed, giliran ustaz Riza Muhammad pamer rumah mewahnya senilai puluhan miliar yang masih dalam tahap pembangunan.

Ustaz Riza Muhammad mengatakan perjuangannya membangun rumah mewahnya itu sangat luar biasa.

Ustaz Riza Muhammad dan istrinya, Indri Giana juga membenarkan mereka menghabiskan uang puluhan miliar untuk membangun rumah mewah impiannya tersebut.

Sayangnya, ustaz Riza Muhammad tidak menyebutkan secara jelas nominal yang telah digelontorkannya untuk membangun rumah mewah tersebut.

Riza Muhammad hanya mengatakan uang puluhan miliar yang digelontorkannya untuk membangun rumah mewah ini termasuk wajar, karena sekarang membangun rumah pasti membutuhkan uang dengan nominal besar.

“Iya memang saya jujur iya puluhan (miliar), karena membangun rumah di zaman sekarang kan memang tidak murah,” kata ustaz Riza Muhammad dilansir dari Status Selebritis SCTV, Kamis (19/1/2024).

Namun, ustaz Riza Muhammad meminta publiki jangan terlalu fokus pada jumlah uang yang digelontorkannya untuk membangun rumah tersebut, melainkan niatnya membahagiakan sang istri.

“Cuman yang saya ingin tekankan, jangan melihat angkanya. Lihatlah bagaimana seseorang itu menyenangkan pasangannya,” ujar ustaz Riza.

Sementara itu, Indri Giana mengatakan sebelumnya mendiang ibunya juga sudah memprediksi hidupnya akan makmur bersama ustaz Riza Muhammad.

Ustaz Riza Muhammad [Semujer.com/Yuliani]

Indri Giana teringat sang ibunda pernah mengatakan dirinya akan hidup bahagia dan mendapatkan suami yang sangat menyayanginya sebelum meninggal dunia dulu.

“Mamahku dulu itu sudah punya firasat dari garis tanganku, kalau katanya nanti aku punya suami sayang banget sama kamu. Terus dibilang anaknya banyak dan hidupnya bahagia,” ujar Indri Giana.

Indri Giana yang kala itu tak percaya akhirnya menyadari bahwa ucapan ibunya tersebut adalah doa dan sekarang benar terjadi.

Apalagi, sekarang ustaz Riza Muhammad sedang membangunkan rumah mewah dengan berbagai macam fasilitas sebagai istananya.

Meski begitu, sejumlah warganet justru mencibir ustaz Riza Muhammad dan istrinya yang ikut memamerkan hartanya seperti ustaz Solmed.

Sementara, warganet ingat belum lama ini ustaz Riza Muhammad sempat menangis-nangis mengatakan dirinya tak memiliki uang.

“Tahun lalu die nangis-nangis nggak punya uang, ustaz kenapa jadi pamer harta sih. Udah lah, udah bener ustaz favorit Khalid Basalaham dan ust Sunah lainnya,” kata @lala**.

“Ini ustaz pada kenapa sih, pada pamer harta. Kemarin ustaz Solmed,” kata @utamiser***.

Akhir zaman. “Ustadz2″ berlomba2 pamer duniawi dan pamer-pamer kehidupan pribadi,” kata @saluhana***.

“Sekarang ustad pada gak mau kalah, Berlomba lomba pamer haartaaa.. Sereeemm amattt,” kata @henifitri**.

Sumber: www.suara.com