Viral  

Rumah Terjual dan Utang Lunas, Bedu Kini Bisa Tidur Nyenyak

Semujer.com – Artis Bedu beberapa waktu lalu sempat curhat bahwa kondisi ekonominya kini sedang jatuh. Pelawak 44 tahun itu bahkan sampai berutang ke sana ke mari untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarga.

Demi menutup utangnya, Bedu sempat menjual rumahnya. Dan kabar baiknya, rumah mewah itu sudah terjual dan utangnya pun berangsur ditutup.

“Alhamdulillah ya, pelan-pelan utang sudah tertutupi. Akhirnya rumah saya jual, dari situ kita pakai untuk menutupi utang,” ungkap Bedu saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2024).

Bedu [Instagram]

Karena hal itu Bedu kini sudah lebih tenang. Bahkan tidurnya pun sudah kembali terasa nyenyak.

“Alhamdulillah lebih tenang ya. Tidur juga merem. Hidup kalau ada utang aduh tanggal berapa ya. Alhamdulillah sudah nggak (memikirkan utang),” kata Bedu.

Kini pemilik nama asli Harabdu Tohar itu dan keluarga sudah menghuni rumah yang lebih sederhana dari rumah terdahulunya.

Bedu juga sempat mengenang saat kemarin dirinya dan keluarga sempat diberitakan negatif. Kala itu sang istri sampai tidak mau keluar rumah dan mendengar komentar negatif dari warga sekitar.

“Istri sampai nggak mau keluar rumah, anak sampai nanya ’emang ayah rumahnya dijual ya,’ saya jawab ‘tahu dari mana?’, ‘Tahu dari TV,’ teman-temannya tahu, ya nggak apa-apa. Bilang juga ke anak-anak kita pindah rumah ya, nanti kita bikin yang lebih bagus lagi,” ujar Bedu.

“Ya awalnya perlu adaptasi, yang penting kita sudah enak, sudah tenang,” imbuhnya.

Komedian Bedu. [Instagram]
Komedian Bedu. [Instagram]

Sebagai informasi, berita Bedu yang sedang mengalami kesulitan ekonomi beredar sejak beberapa bulan lalu. Tidak lama setelahnya tersebar isu bahwa alasan Bedu menjual rumahnya adalah karena dia terlibat pinjol.

Namun setelah itu Bedu segera mengklarifikasi bahwa hal itu tidaklah benar.

Sumber: www.suara.com